News

Dirut BRI Jadi CEO Terpopuler di Medsos, BRI Raih Tiga Penghargaan Jambore PR Indonesia

Radar Bandung - 13/11/2022, 12:40 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
Dirut BRI Jadi CEO Terpopuler di Medsos, BRI Raih Tiga Penghargaan Jambore PR Indonesia
Direktur Utama BRI Sunarso. Foto: Istimewa (Dok. BRI)

RADARBANDUNG.id, SURABAYA- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) senantiasa konsisten menempuh beragam strategi komunikasi untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas. Beragam inisiatif komunikasi yang dilaksanakan BRI membuat tokoh-tokoh BRI mendapatkan penghargaan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2022 yang diselenggarakan di Surabaya (10/11).

BRI memborong tiga kategori penghargaan sekaligus, antara lain Direktur Utama BRI Sunarso sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Pemimpin /CEO BUMN Tbk, Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Corporate Secretary BUMN Tbk, dan Senior Manager Corporate Communication BRI sebagai Insan PR Terbaik Kategori General Manager Corporate Communication BUMN.

Aestika menyampaikan bahwa perseroan akan terus proaktif memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat dengan beragam inovasi di era digital ini. Hal ini selaras dengan upaya BRI sebagai perseroan terbuka dalam menjamin keterbukaan informasi publik.

“Masifnya perkembangan teknologi memberikan kemudahan bagi BRI untuk membangun saluran komunikasi secara digital. Oleh karena itu, kami konsisten membangun awereness, baik itu yang berkaitan dengan produk, layanan, hingga edukasi perbankan lainnya,” ucap Aestika.

BRI mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam menyampaikan berbagai informasi kepada publik. Hal ini juga merupakan salah satu komitmen BRI dalam mewujudkan tata Kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG).

Lebih lanjut, Aestika mengungkapkan BRI senantiasa menginformasikan seluruh layanan melalui saluran komunikasi resmi (verified/centang biru) yang dapat diakses nasabah melalui Web: www.bri.co.id, Instagram: @bankbri_id, Twitter: bankbri_id, kontak bri, promo_bri, Facebook: Bank BRI, Youtube: Bank BRI, Tiktok: Bank BRI, dan call center BRI 14017/1500017.

Founder dan Chief Executive Officer (CEO) PR Indonesia Asmono Wikan yang menyerahkan penghargaan tersebut mengatakan bahwa peran humas menjadi penting dalam sebuah lembaga dan perusahaan. “Sebab, humas yang baik dapat meningkatkan reputasi perusahaan. Dengan kekuatan komunikasi yang dilakukan komunikator masing-masing yakni humas, organisasi masih kokoh berdiri dengan reputasi yang baik,” jelasnya. (*)


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.