RADARBANDUNG.id, SUBANG- Konakami Digital Indonesia (KDI) kembali menggelar Ambassador Training Camp (ATC) 2022 guna membangun Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi Digitalpreneur dengan target ekspansi di enam negara pada tahun 2023.
Pelatihan berskala nasional yang digagas PT KDI ini berlangsung selama tiga
hari, sejak 16 – 18 Desember 2022 di Hotel Sari Ater, Subang, Jabar.
Peserta kegiatan merupakan para agen (ambassador) Konakami berprestasi dan sukses berasal dari Palembang, Bengkulu, Jambi, Cikampek, Bekasi, Karawang dan daerah lainnya.
Selain seminar dan training, para peserta ATC 2022, mengikuti kegiatan outbound yang bertujuan membangun semangat team work, kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar peserta training. Seminar dan pelatihan dibuka dengan spektakuler.
Ketua ATC 2022 sekaligus New Master Brand Ambassador 2022, Dodi mengatakan, gelaran training camp bukan sekadar membangun SDM, tapi bagaimana caranya menjadi seorang
penambang yang sukses.
“Untuk menjadi penambang sukses dibutuhkan ‘Knowledge’ yakni pemahaman tentang bisnis aset digital yang pada akhirnya penambang ini dengan sendirinya akan bekerja sesuai ekosistem dan pola yang sudah disiapkan oleh PT Konakami Digital Indonesia,” ujar Dodi Minggu (12/12).
Dodi menerangkan, peserta kegiatan ini adalah orang-orang pilihan yang masuk qualified berasal dari profesi yang berbeda serta dihadiri langsung para development dari PT Konakami. Kehadiran para development membuat peserta lebih antusias karena mereka memberikan sesuatu yang terbaik kepada para penambang.
Adapun yang hadir memberi support dari PT KDI adalah Business Development Yogi Boti, Legal Officer Beni Murdani, Direktur Keuangan Jefriansyah,
Direktur Marketing Sandy Ariesta, Chief Executive Officer Dobby Lega Putra, Komisaris Cuncun Wahyudi dan Komisaris Utama Tanza Fourlong.
Support langsung dari top manajemen luar biasa dan diyakinkan setiap tahun akan selalu berubah, karena PT Konakami ingin membawa suatu perubahan yang lebih positif.
“Saat kegiatan ATC 2021 yang diselenggarakan di Puncak, Bogor diikuti oleh 36 peserta ambassador. Saat saya terpilih menjadi Ketua ATC 2022 menjadi bukti bahwa terjadi perubahan dalam satu tahun ini dengan gelaran ATC 2022 diikuti 100 persen dari peserta ATC 2021 yakni 74 ambassador,” ucap Dodi.
Dodi berharap di tahun 2023 acara bisa lebih meriah, lebih sukses dari tahun 2022, siapa pun ketuanya. Dalam perkembangannya, setiap tahun terjadi perubahan peserta dan semakin banyak peserta yang mengikuti training camp ini, karena tujuan dari Konakami yakni membangun SDM menjadi Digitalpreneur, seiring perubahan zaman yang bertransformasi ke arah digital.
“Kemampuan SDM tersebut untuk menjadikan teknologi digital yang produktif guna mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat,” papar Dodi.
Sementara, CEO Konakami Digital Indonesia, Dobby Lega Putra menyampaikan materi Strategi dan Program Managemen Konakami tahun 2023.
Dobby yang juga CO-Founder Degree Crypto Token menyampaikan, tahun 2023 nanti selain tetap fokus mengembangkan di wilayah Indonesia, PT Konakami akan melebarkan sayap dalam hal pemasaran Staking Program (DCT Miner) ke beberapa negara lain di antaranya, Jepang, Singapore, Malaysia, Turki, Hongkong, dan Uni Emirat Arab khususnya Kota Dubai.
Kegiatan ATC yang diikuti 74 peserta ini dimeriahkan dengan acara pemberian penghargaan kepada New Master Brand Ambassador 2022 dan pengangkatan ketua ATC 2023. (*)