RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Memberi ruang inovasi, KM Communication, Even Organizer (EO) tidak asing bagi pembuat event.
Jelas, namanya sudah multinasional dan dikenal dengan salah satu EO yang selalu menyajikan konsep lebih fresh dan out of the box.
Lantaran, berisikan anak-anak muda dari berbagai daerah di Indonesia.
KM Communication Jadi angin segar di tengah kondisi pandemi yang sudah beralih menjadi endemi.
Tantangan besar di era endemi bukan hanya lahan segar saja.
Kondisi ini mengharuskan bergerak dengan kreativitas, sehingga menjadi kesempatan baik yang dimanfaatkan KM Communication.
Baca Juga: Bazar Goldilock’s Markt dari Rufous Events, Hadirkan Suasana Luar Negeri ke Indonesia
“Kami datang dengan ide-ide baru yang kreatif, innovatif, segar dan tentunya out of the box. Memberikan kenangan yang tidak terlupakan untuk setiap event yang diselenggarakan,” ujar Founder KM Communication, Kevint Mulya.
Kekuatannya anak muda, kreativitas anak muda tak luput dan diberikan ruang agar bisa menggali untuk membuat sukses setiap event.
Ini menjadi salah satu motivasi terlebih calon pengusaha muda yang akan memulai perbedaan bukan hambatan.
Baca Juga: Kunto Aji, Jason Ranti dan Soundwave Hibur Superfriends di Event Supersoccer Soccerphoria di Bandung
Itu pelengkap satu sama lainnya. Belajar dari perbedaan menjadi pendorong kebersamaan.
“Tim kami, berasal dari daerah berbeda dan dari berbagai latar belakang. Saling kompak melengkapi satu sama lainnya,” tuturnya.
Sekali lagi momen endemi menjadi satu kesempatan bagi pelaku ekonomi kreatif untuk naik kelas dan bisa membuktikan kualitas lebih unggul serta lebih baik. *