RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Rumah Aqiqah menghadirkan kebahagiaan baru dengan re-branding logo yang diluncurkan di Pines Cabin-Agro Farm, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Rabu (15/3/2023).
Owner Rumah Aqiqah, Syahid Hasan mengatakan, re-branding logo Rumah Aqiqah bertujuan membawa semangat dan kebahagiaan baru yang berdampak bagi semua masyarakat Indonesia.
“Kami terus berinovasi untuk memberikan pengalaman aqiqah terbaik bagi konsumen. Di awal tahun 2023 ini dengan semangat bangkit bersama, Rumah Aqiqah pun melakukan perubahan,” jelasnya.
Syahid menambahkan, re-branding menjadi semangat baru untuk lebih baik. Bukan itu saja tapi juga juga memperbarui strategi dan velue untuk meningkatkan layanan dengan program tambahan yakni Aqiqah berbagi dalam bentuk kaleng.
“Aqiqah dalam bentuk kaleng ini dilatarbelakangi kondisi Indonesia akhir-akhir ini, jadi selain bisa dijadikan bank pangan juga bisa disalurkan ke pelosok yang susah mendapat bantuan,” tandasnya.
Baca Juga: Muhammadiyah: Awal Ramadan 23 Maret, Idul Fitri 21 April 2023
Sebagai Dewan Pembina Asosiasi Lembaga Aqiqah, Syahid menyebut, pertumbuhan lembaga aqiqah dan pengetahuan masyarakat mengenai Aqiqah sangat pesat. Bahkan lembaga Aqiqah setiap tahun tumbuh sampai 52 persen.
“Alhamdulillah di kami juga (Rumah Aqiqah) dari awal berdiri secara badan hukum tahun 2004 hingga sekarang sudah lebih dari 50 ribu ekor hewan yang disembelih. Rata-rata dalam setahun sekitar 3.000 sampai 4.000 ekor hewan yang mempercayakan disembelih di Rumah Aqiqah,” paparnya.
Baca Juga: Apa Hukumnya Tak Berpuasa karena Alasan Kerja Berat di Bulan Ramadan?
Untuk melayani kebutuhan masyarakat muslim dalam beraqiqah, kata Syahid, Rumah Aqiqah telah hadir di 14 kota di pulau Jawa dan pulau Sumatera untuk melayani kebutuhan masyarakat muslim dalam beraqiqah.
“Rumah aqiqah juga memfasilitasi masyarakat muslim di luar negeri dalam ibadah aqiqah dan qurbannya melalui program Aqiqah Berbagi dan Aqiqah oversease,” terangnya.
Baca Juga: Penutupan Diperpanjang, Masjid Al Jabbar Baru Akan Dibuka Awal Ramadan
“Bicara aqiqah ini sebenarnya hanya mensupport melayani masyarakat untuk melaksanakan ibadahnya. Kami berharap rebranding ini berdampak positif dan lebih membanggakan tapi juga tidak melupakan masalah syiar atau syariatnya,” tandasnya.
Dalam acara launching rebranding rumah aqiqah dengan tagline baru yang dikampanyekan yakni “Menghadirkan Kebanggaan di Setiap Kelahiran” menghadirkan ikon Dombra yakni Domba Rumah Aqiqah serta menghadirkan pasangan Anisa Rahma dan Anandito. (*)