RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Auto7 Expo Bandung kembali digelar untuk kedua kali di atrium mal 23 Paskal Shopping Center Bandung. Pada kesempatan kali ini brand-brand otomotif ternama turut berpartisipasi memeriahkan acara yang diadakan pada 15 – 21 Mei 2023, di antaranya adalah Chery, Hyundai, Mazda, Wuling dan Yamaha.
Sesuai dengan target pasar otomotif, Auto7 Expo menyasar ke market medium-high customer untuk mendapatkan sensasi menjajal kendaraan roda empat yang terbaru dan canggih. Para pengunjung dapat menikmati fasilitas test drive yang berhadiah langsung berbagai merchandise unik dari Auto7. Pengunjung mal yang ada di area food court atau di area lobby mall pun bisa mengikuti test drive dengan bantuan tim prospect hunter Auto7.
Menariknya, peserta test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari claw machine yang tersedia di area pameran. Untuk menambah kenyamanan pengunjung yang membawa keluarganya, di lokasi pameran juga tersedia kids zone untuk arena bermain anak-anak. Live Music dan MC pun turut memeriahkan acara kali ini.
Marketing Manager 23 Paskal Shopping Center, Wahyuaji, mengatakan pameran Auto7 Expo ini tidak hanya menampilkan satu jenis produk otomotif. Pameran ini menampilkan produk-produk mobil dan membawa brand otomotif motor.
“Kami menyambut baik dan senang dengan kehadiran pameran seperti yang digelar oleh Auto7 dengan Auto7 Expo-nya. Konsep yang dibawa sangat cocok dengan customer 23 Paskal, karena bukan seperti pameran biasa dan sarat dengan sajian experience bagi customer kami,” katanya.
Dalam kesempatan yang sama Area Manager PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Bandung, Martin Tahya, menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya Auto7 Expo tersebut. “Pameran seperti Auto7 Expo ini bagus untuk menggairahkan kembali market otomotif di Bandung, dimana konsumen diberikan pilihan secara langsung untuk boleh memilih bintang terbaik kendaraannya sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing. Harapannya event seperti ini dapat sering diadakan dengan konsep yang semakin menarik dan meriah khususnya di Bandung,” ungkapnya.
Sementara itu, Regional Sales SPV SGMW Sales Indonesia (Wuling), Rheza Adhidarma pun berharap Auto7 dapat melaksanakan autoshow dengan standar kualitas tinggi. “Saya berharap autoshow ini menerapkan standar kualitas tinggi seperti di mal-mal lain di Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya,” ujarnya.
Pada acara tersebut Hyundai menampilkan produk-produk andalannya seperti Hyundai Stargazer, Creta, serta Ioniq5. Pabrikan lainnya juga ikut memamerkan mobil andalan mereka seperti Wuling yang memamerkan Almaz Hybrid, mobil listrik Air EV serta varian mobil terbaru yaitu Alvez. Mazda pun menghadirkan varian Mazda CX-3 yang elegan dan berkelas. Tidak kalah gengsi, Chery menempatkan Omoda dan Tiggo7 Pro pada kesempatan kali ini. Sedangkan untuk pabrikan motor Yamaha, mereka menampilkan tiga unit motor andalan mereka yaitu Filano, Fazzio, serta R15.
Founder Auto7, Zia ul Rahman, mengatakan selain di Kota Bandung, Auto7 Expo juga hadir selama bulan Mei 2023 di mal terkemuka di kota lain, yaitu The Park Solo, DP Mall Semarang dan Pakuwon Mall Solo.
“Selanjutnya, Auto7 akan kembali menghadirkan pameran otomotif di Bandung dengan konten yang lebih atraktif, lebih inovatif dan tetap mengedepankan desain booth sesuai corporate identity (CI) masing-masing brand yang bergabung dengan event kami,” jelas dia. (apt)