News

BRImo Punya Fitur Anyar, Nasabah Bisa Nikmati Contact BRI Layanan Bebas Pulsa

Radar Bandung - 16/08/2023, 21:36 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
BRImo Punya Fitur Anyar, Nasabah Bisa Nikmati Contact BRI Layanan Bebas Pulsa

RADARBANDUNG.id, JAKARTA– Berbagai inovasi digital terus dilakukan pihak perbankan untuk memberikan kemudahan serta meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi.

Hal tersebut yang juga dilakukan oleh BRI. Melalui super app BRImo, bank dengan jejaring terluas di Tanah Air tersebut kini menghadirkan fitur anyar yakni Contact BRI Layanan Bebas Pulsa.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa perseroan terus berbenah lebih baik dan bertransformasi, khususnya dalam hal layanan digital. Dengan demikian BRI dapat memberikan kemudahan layanan di atas ekspektasi masyarakat Indonesia khususnya nasabah.

Andrijanto menjelaskan bahwa nasabah BRI tidak perlu khawatir apabila nasabah membutuhkan bantuan atau informasi seputar produk dan layanan BRI. Andrijanto mencontohkan, sekarang semakin mudah menghubungi Contact BRI ketika nasabah tidak memiliki pulsa.

“Tinggal klik di BRImo melalui Layanan Bebas Pulsa,” ujar Andrijanto.

Untuk mengakses Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo, nasabah BRI tinggal memasukkan user name dan password. Setelah itu pilih ‘Pusat Bantuan’. Kemudian pilih menu ‘Contact BRI Layanan Bebas Pulsa’.

Setelah itu, pilih ‘Ya Hubungi’. Jadi lebih praktis menghubungi Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo. Namun yang harus dipastikan adalah tersedia data internet yang mencukupi atau terhubung internet melalui akses Wifi.

Andrijanto pun mengungkapkan bahwa peningkatan layanan terus dilakukan sesuai kebutuhan masyarakat termasuk pada super app BRImo. Terlebih, BRImo terus berkembang dan semakin banyak diakses nasabah karena manfaatnya yang semakin terasa.

Kinerja BRImo per Mei 2023 menunjukkan BRImo telah diakses oleh lebih dari 27,2 juta user. Jumlah transaksi finansial melalui BRImo dalam 5 bulan telah mencapai 1,1 miliar transaksi. Sedangkan nilai transaksi meningkat tajam menembus Rp1.547 triliun atau tumbuh sekitar 76,3% secara tahunan.

Dengan peningkatan kemudahan dan kenyamanan layanan tersebut, BRI mengimbangi digitalisasi layanan dengan gencar melakukan edukasi dan literasi digital. “Cara ini menjadi langkah BRI agar layanan digital banking, termasuk BRImo, dapat dinikmati oleh seluruh lapisan Masyarakat dengan rasa aman”, kata Andrijanto. (*)


Terkait Ekonomi Bisnis
Cetak Laba Rp3,58 T di Semester I 2025, Pegadaian Berperan Terus MengEMASkan Indonesia
Ekonomi Bisnis
Cetak Laba Rp3,58 T di Semester I 2025, Pegadaian Berperan Terus MengEMASkan Indonesia

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – PT Pegadaian mengukir kinerja positif selama semester I tahun 2025. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 29,3% YoY dari sebelumnya Rp. 93,6 triliun naik menjadi Rp. 121,1 triliun. Kemudian Outstanding Loan (OSL) Gross tumbuh sebesar 31,8% YoY dari Rp. 77,02 triliun menjadi Rp. 101,5 triliun. Sementara itu Laba Bersih tumbuh sebesar 23,1% dari Rp. […]

Kanwil DJP Jabar I Gelar Peluncuran Piagam Wajib Pajak: Komitmen Layanan Adil, Transparan, dan Akuntabel
Ekonomi Bisnis
Kanwil DJP Jabar I Gelar Peluncuran Piagam Wajib Pajak: Komitmen Layanan Adil, Transparan, dan Akuntabel

Kanwil DJP Jawa Barat I menggelar peluncuran Piagam Wajib Pajak di aula Gedung Keuangan Negara Kota Bandung, Jumat (1/8/2025).

BSI dan Prudential Syariah Perluas Akses Proteksi dan Perkuat Ekosistem Ekonomi Syariah Nasional
Ekonomi Bisnis
BSI dan Prudential Syariah Perluas Akses Proteksi dan Perkuat Ekosistem Ekonomi Syariah Nasional

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah), yang didasari komitmen bersama untuk memperluas inklusi keuangan syariah, memperkuat kemitraan strategis melalui layanan bancassurance. Sinergi antara kedua pemimpin industri ini akan menghadirkan solusi proteksi yang relevan dan lebih mudah diakses oleh keluarga Indonesia melalui kanal bancassurance, sekaligus […]

LinkUMKM, Platform Digital BRI yang Telah Dimanfaatkan 12,9 Juta UMKM untuk Naik Kelas
Ekonomi Bisnis
LinkUMKM, Platform Digital BRI yang Telah Dimanfaatkan 12,9 Juta UMKM untuk Naik Kelas

RADARBANDUNG.id, JAKARTA– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus menunjukkan komitmen dalam mendorong UMKM naik kelas di Indonesia. Melalui platform digital LinkUMKM, BRI menghadirkan ekosistem pemberdayaan yang menyeluruh, mulai dari pemetaan kapasitas usaha hingga pendampingan dan pelatihan berbasis kebutuhan. LinkUMKM dirancang sebagai jawaban atas tantangan utama pengusaha UMKM, yakni keterbatasan akses terhadap informasi, […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.