RADARBANDUNG.ID- BPJAMSOSTEK Tasikmalaya menyediakan ruang pelayanan 24 jam yang dapat diakses oleh seluruh peserta.
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Tasikmalaya menyediakan ruang pelayanan 24 jam yang dapat diakses oleh seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan.
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya Zeddy Agusdien menyampaikan layanan ruang 24 jam ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta, sehingga dapat terlayani dengan baik.
“Layanan baru ini BPJS Ketenagakerjaan, mengedepankan Customer Centric sesuai dengan kebutuhan peserta yang menginginkan layanan yang ramah, modern dan informatif, serta merealisasikan salah satu misi BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Memberikan rasa Aman, Mudah & Nyaman untuk Meningkatkan Produktivitas dan Daya Saing Peserta,” kata Zeddy.
“Layanan 24 Jam memiliki sejumlah fitur yang dapat diakses oleh peserta, adapun fitur yaitu bisa diakses seperti pencairan JHT, pengecekan saldo JHT, pengkinian data, pendaftaran kepesertaan informal, info program dan manfaat, simulasi saldo JHT, Kartu digital, pembayaran iuran, info mitra layanan, pengajuan dan pelacak klaim JHT serta masih banyak lagi, ujar Zeddy.
“Jadi peserta kalau ingin cek informasi kepesertaan ataupun klaim JHT sekarang semua lebih dimudahkan, kalau ke kantor tidak perlu ngantri lagi ataupun kalau mau dari rumah bisa juga melalui aplikasi JMO, tambah Zeddy.
“Hadirnya wajah baru layanan BPJS Ketenagakerjaan adalah sebagai bentuk negara hadir melalui BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.
“Sehingga inisiatif teknologi dan terobosan yang saat ini BPJS Ketenagakerjaan lakukan bertujuan untuk menjamin seluruh pekerja indonesia dan keluarganya menjadi sejahtera,” pungkasnya.(sol)