RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Bisnis minuman kekinian saat ini sedang digandrungi banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ragam inovasi produk minuman juga semakin variatif seiring dengan tingkat keinginan konsumen.
Salah satunya, Teguk Indonesia yang melebarkan usaha bisnisnya dengan membuka gerai baru di Kota Bandung di kawasan Area Transmart Buah Batu, Kota Bandung.
“Ini gerai ke-17 yang kami buka di Kota Bandung,” ucap General Manager TEGUK Indonesia, Beta Stepha saat ditemui usai pembukaan Teguk Indonesia di Bandung, Sabtu (7/10).
Menurutnya, lanjut Beta, secara nasional Teguk sudah membuka 195 gerai di Jawa dan Jabodetabek, 24 diantaranya berada di Jawa Barat dan 1 gerai berada di New York, Amerika Serikat (AS).
“Kalau gerai Teguk di Bandung ini merupakan yang ke-17,” terangnya.
Beta menuturkan, dibukanya gerai baru di Kota Bandung diharapkan bisa melebarkan usaha.
“Kami ingin warga Bandung merasakan kelezatan Teguk. Kami percaya bahwa setiap kota memiliki cerita dan selera uniknya sendiri, dan kami ingin menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman kuliner di Bandung,” ujar Beta.
Keberhasilan Teguk sebelumnya yang telah membuka 195 gerai di Jawa dan Jabodetabek membuat perusahaan optimis akan dapat membuka cabang lain di kota besar di Indonesia. Hal ini sesuai dengan visi perusahaan yang ingin menjadikan setiap sudut Indonesia memiliki akses mudah untuk menikmati hidangan lezat dari Teguk.
“Kami ingin semua orang dapat menikmati teguk sebagai minuman asli Indonesia,” ujarnya.
Teguk juga menghadirkan kampanye terbaru yaitu ‘Es Grim Kreasi Sesukamu’. Kampanye ini menyajikan kelezatan es grim berkualitas premium namun tetap terjangkau kepada masyarakat.
“Kampanye ini mengundang untuk mengeksplorasi kreativitas dalam menciptakan es grim sesuai dengan selera pribadi,” terangnya.
Baca Juga: Di Bandung, Buang Sampah Sembarangan dari Kendaraan Bisa Kena Sanksi
Es Grim Kreasi Sesukamu Teguk Indonesia mematok harga mulai dari Rp10 ribu, dengan menikmati es grim dengan kreasi topping sesukamu. Melalui harga tersebut, terpilih dari 4 macam varian es grim, termasuk es grim cone, es grim bowl, es grim croffle dan es grim sandwich.
“Nikmati pengalaman unik dengan 6 macam topping yang bisa dikreasikan sendiri saat memesan es grim,” jelasnya.
Baca Juga: Besok Bandung Seuhah 3: 70 Stan Bakal Goyang Lidah Pecinta Pedas
Di tengah persaingan usaha, kata Beta, perusahaan menjalankan bisnis dengan memasarkan secara online melalui media sosial dan offline dengan mengetahui perilaku atau keinginan masyarakat dengan survei langsung yang dilakukan setiap 2 tahun sekali.
“Kita juga memasarkan atau promosi di media sosial dan riset kondisi masyarakat seperti apa inginnya. dan Alhamdulillah usaha kami berjalan lancar sampai hari ini,” pungkasnya. (*)