News

Tiga Merk Perhiasan Ternama Hadir di Summarecon Mall Bandung

Radar Bandung - 19/01/2024, 09:24 WIB
AR Hidayat
AR Hidayat
Tim Redaksi
Tiga Merk Perhiasan Ternama Hadir di Summarecon Mall Bandung
Jajajaran manajemen dari MONDIAL, Frank & co dan The Palace Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana berfoto bersama saat pembukaan tiga gerai tersebut di Summarecon Mall, Bandung.

RADARBANDUNG.id – Tiga brand perhiasan, MONDIAL, Frank & co dan The Palace Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana, menghadirkan butik terbarunya di Kota Bandung Jawa Barat. Butik terbaru ketiganya dibuka di Summarecon Mall Bandung pada Kamis (18/1/2024).

D engan pembukaan butik terbaru ini, MONDIAL meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya, khususnya yang berada di Kota Bandung dengan menghadirkan inovasi berteknologi tinggi untuk para pencinta perhiasan yang mendambakan perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya. Selain itu, butik terbaru dari MONDIAL ini juga akan menghadirkan berbagai koleksi yang  cocok menjadi fashion statement untuk menyambut tahun 2024.

Ini merupakan butik kedua dari MONDIAL yang terdapat di Kota Bandung setelah butik pertama yang terletak di Trans Studio Mall Bandung. Pembukaan butik terbaru MONDIAL di Kota Bandung ini juga akan dimeriahkan oleh talkshow yang akan dihadiri oleh aktris kenamaan tanah air, Atiqah Hasiholan sebagai ‘Friends of MONDIAL’.

MONDIAL yang memiliki tagline “I’m Different” menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Cocok bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, pembukaan butik terbaru di Kota Bandung ini membuktikan bahwa MONDIAL selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan menyediakan butik yang mewah, nyaman, dan dilengkapi dengan teknologi tinggi.

Di kesempatan ini, juga, kata dia, MONDIAL, juga kembali memperkenalkan koleksi terbaru bernama MONDIAL Precious yang merupakan hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra yang juga menjadi Brand Ambassador dari MONDIAL. Pada tahun ini, tren jewelry yang bersifat “statement jewelry” akan menjadi fashion statement yang cocok dikenakan di tahun 2024.

“Karena itu, kami yakin bahwa setiap koleksi perhiasan dari MONDIAL akan menjadi fashion statement ideal bagi banyak orang, terutama koleksi terbaru kami yaitu MONDIAL Precious. Kami juga sekaligus memperkenalkan aktris Atiqah Hasiholan sebagai ‘Friends of MONDIAL’ pada kesempatan ini,” ujarnya.

Atiqah Hasiholan sebagai Friends of MONDIAL pada pembukaan butik terbaru MONDIAL di Summarecon Mall Bandung menyatakan, kehadiran butik terbaru dari MONDIAL ini patut diapresiasi sebesar-besarnya, terutama bagi para pencinta perhiasan di Kota Bandung. Ia sendiri merupakan pencinta perhiasan dan termasuk sebagai customer setia dari MONDIAL karena desain pada semua koleksinya itu elegan dan unik.

“Setiap wanita tentunya ingin selalu berpenampilan menarik, berbeda, dan unik. Karena itu, aku rasa koleksi-koleksi perhiasan dari MONDIAL ini bisa menjawab kebutuhan tersebut.  Sesuai dengan tagline yang diusung oleh MONDIAL, #ImDifferent,” ujarnya.

Sementara itu, untuk Frank & co hadir dengan konsep luxurious yang sudah di-upgrade dari konsep gerai sebelumnya dengan menghadirkan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan, termasuk suasana yang baru yang elegan.  Frank & co. berupaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbelanja dengan tampilan gerai yang nyaman dan elegan di Frank & co. Summarecon Mall Bandung ini.

Frank & co. memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, di samping juga menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan mendesain gerai yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja dan inilah yang dilakukan oleh Frank & co. di gerai Summarecon Mall Bandung.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. menyatakan, Di awal tahun 2024 ini, Frank & co. menghadirkan gerai terbaru di Kota Bandung. Gerai yang bertempat di Summarecon Mall Bandung ini hadir dengan konsep baru yang merupakan upgrade dari gerai sebelumnya, untuk memberikan kenyamanan lebih pada seluruh pelanggan dan pencinta perhiasan, juga sebagai bukti komitmen Frank & co. untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

“Pencinta perhiasan bisa memilih perhiasan berlian berkualitas sebagai pernyataan rasa untuk momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dengan Frank & co., kami menawarkan berbagai perhiasan yang kiranya cocok untuk diberikan pada diri sendiri maupun pada orang terkasih,” ujarnya.

Dan terakhir The Palace Jeweler, hadir di Summarecon Mall Bandung. Dimana gerai ini gerai ke-58 dari seluruh gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Gerai terbaru dari The Palace Jeweler ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan semua pecinta perhiasan di daerah Bandung, atau wilayah Jawa Barat pada umumnya, terutama akan perhiasan emas dan berlian berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan, kbutuhan masyarakat di daerah Bandung atau wilayah Jawa Barat pada umumnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas terbilang tinggi. Karena itu, The Palace Jeweler yang punya konsep 3T ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’ menghadirkan gerai terbarunya di Summarecon Mall Bandung. Ini merupakan gerai ke-4 dari The Palace Jeweler di Kota Bandung setelah 3 gerai sebelumnya yang berlokasi di Paris Van Java, Trans Studio Mall Bandung, dan Bandung Indah Plaza.

“Sama seperti gerai The Palace Jeweler di kota besar lain di Indonesia, The Palace Jeweler Summarecon Mall Bandung ini mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’, untuk menjamin kenyamanan pelanggan saat berbelanja, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang menjadi pilihannya,” ujarnya. (pra)


Terkait Kota Bandung
BPBD Bandung Petakan Rumah Rentan Gempa, Fokus Perkuat Kapasitas Warga Hadapi Bencana
Kota Bandung
BPBD Bandung Petakan Rumah Rentan Gempa, Fokus Perkuat Kapasitas Warga Hadapi Bencana

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandung mempercepat upaya mitigasi bencana gempa bumi dengan memetakan rumah-rumah yang rentan terdampak gempa. Anggaran kebencanaan sebesar Rp24 miliar dari APBD untuk mitigasi bencana, termasuk ancaman gempa Sesar Lembang. Dana tersebut dialokasikan untuk sosialisasi, simulasi, hingga penanganan darurat.

Geotrack Sesar Lembang, Edukasi Bencana dan Pemetaan Bangunan Rawan di Bandung
Kota Bandung
Geotrack Sesar Lembang, Edukasi Bencana dan Pemetaan Bangunan Rawan di Bandung

Sesar Lembang merupakan patahan aktif sepanjang 29 kilometer yang membentang di utara Bandung. Berdasarkan kajian para ahli, sesar ini memiliki siklus gempa antara 167 hingga 670 tahun, dan saat ini telah tertidur sekitar 570 tahun. Kondisi tersebut menandakan siklus pergerakan sesar semakin mendekati fase aktif.

Urban Futures Cetak Omzet Rp6,71 Miliar, Wirausaha Muda Bandung Perkuat Ekonomi Pangan Lokal
Kota Bandung
Urban Futures Cetak Omzet Rp6,71 Miliar, Wirausaha Muda Bandung Perkuat Ekonomi Pangan Lokal

Peran orang muda dalam menggerakkan ekonomi kota kembali terbukti. Sebanyak 70 wirausaha muda sektor pangan di Kota Bandung berhasil membukukan omzet kolektif mencapai Rp6,71 miliar melalui program Nurturing Urban Resilience through Unifying Resources and Education (NURTURE) yang berlangsung sejak Desember 2024 hingga Juli 2025.

BGS 2025, Diskon Besar Parade Retro Angkat Ekonomi Kota Bandung
Kota Bandung
BGS 2025, Diskon Besar Parade Retro Angkat Ekonomi Kota Bandung

Bandung Great Sale (BGS) 2025, pesta belanja tahunan yang menjadi magnet wisata sekaligus pengungkit ekonomi. Program ini berlangsung selama 11 hari, mulai 28 Agustus 2025 hingga 7 September 2025, melibatkan 21 pusat perbelanjaan dan 549 tenant dengan tawaran potongan harga hingga 80 persen, termasuk Crazy Sale berdurasi 20 menit 15 detik sesuai usia ke-215 Kota Bandung.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.