News

Popular di Ranah Pengiriman, JNE Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Radar Bandung - 08/07/2024, 10:43 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
Popular di Ranah Pengiriman, JNE Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
Yance Arvan selaku Marketing Project Senior Analyst JNE mewakili penerimaan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024, yang diserahkan oleh Tri Raharjo, SE, MM selaku CEO Tras N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC) (Kiri) dan Alex Iskandar selaku Direktur IMFocus Digital Marketing (Kanan)

RADARBANDUNG.id- JNE berhasil menyabet penghargaan ”Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024” dalam kategori Jasa Pengiriman. Acara yang diinisiasi oleh Inforbrand.id bersama dengan Trans N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant ini digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta pada (27/6). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, SE, MM selaku CEO Tras N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC) bersama Alex Iskandar selaku Direktur IMFocus Digital Marketing.

Eri Palgunadi selaku SVP – Marketing Group Head JNE mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan kali ini, “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id, Trans N Co, serta IMFocus Digimarketing Consultant sebagai penyelenggara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diterima ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis di tahun selanjutnya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.”

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan citra brand-nya melalui Media Digital (Internet), sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya pada kategori yang sama. Riset dan penilaian IDPBA dilakukan pada bulan Maret – Mei 2024. Lebih dari 1.500 brand dengan 250 kategori produk yang telah dilakukan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Eri menyampaikan, penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. “JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa dan Negara. Mampu memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder. Menciptakan citra positif perusahaan dan sebagai wadah solusi kemajuan industry UMKM, juga bergerak mengikuti perkembangan teknologi.” tutupnya.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM. ***


Terkait Ekonomi Bisnis
BRI Luncurkan Kartu Debit Co-Branding BRI X INDODAX, Perkuat Inklusi Keuangan Digital di Indonesia
Ekonomi Bisnis
BRI Luncurkan Kartu Debit Co-Branding BRI X INDODAX, Perkuat Inklusi Keuangan Digital di Indonesia

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus menegaskan posisinya sebagai pelopor layanan keuangan digital di Indonesia. Dalam upaya mendorong inklusi dan literasi keuangan berbasis teknologi, BRI menjalin kolaborasi strategis dengan INDODAX, platform jual-beli aset kripto terbesar di Indonesia, melalui peluncuran kartu Debit Co-Branding BRI X INDODAX. Inisiatif ini menyasar komunitas tech-savvy, […]

Tumbler Eksklusif Stanley 1913 Temani Maybank Marathon 2025
Ekonomi Bisnis
Tumbler Eksklusif Stanley 1913 Temani Maybank Marathon 2025

RADARBANDUNG.id – Stanley 1913, brand global legendaris yang dikenal dengan produk tahan lama dan berkualitas premium, resmi menjadi Official Tumbler Partner Maybank Marathon 2025 yang digelar pada 22–24 Agustus di Bali. Keikutsertaan Stanley 1913 menegaskan komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat dan berkelanjutan dengan menghadirkan tumbler premium yang dirancang khusus bagi kebutuhan hidrasi para pelari […]

Dorong Budaya Menabung Sejak Dini, OJK Jabar dan Bank BJB Resmikan Mini Bank di SMKN 3 Bandung
Ekonomi Bisnis
Dorong Budaya Menabung Sejak Dini, OJK Jabar dan Bank BJB Resmikan Mini Bank di SMKN 3 Bandung

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jawa Barat bersama Bank BJB menyelenggarakan kegiatan edukasi keuangan dan meresmikan Mini Bank serta Agen BJB di SMKN 3 Kota Bandung, Kamis (20/8),

Apresiasi OJK di Puncak Hari Indonesia Menabung, Jabar Raih Program Literasi Keuangan Terbaik
Ekonomi Bisnis
Apresiasi OJK di Puncak Hari Indonesia Menabung, Jabar Raih Program Literasi Keuangan Terbaik

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan kegiatan Puncak Hari Indonesia Menabung (HIM) dan Bulan Literasi Keuangan (BLK) 2025 di Gedung Dhanapala Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (22/8).

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.