News

Hari Pelanggan Nasional: AXA Mandiri dan AXA Insurance Hadirkan Berbagai Persembahan dan Cek Kesehatan Gratis Untuk Nasabah

Radar Bandung - 04/09/2024, 19:32 WIB
Azam Munawar
Azam Munawar
Tim Redaksi
Hari Pelanggan Nasional: AXA Mandiri dan AXA Insurance Hadirkan Berbagai Persembahan dan Cek Kesehatan Gratis Untuk Nasabah

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA — PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) dan PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) menempatkan pelanggan atau nasabah sebagai inspirasi untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas produk dan layanan.

Sebagai contoh, AXA Mandiri dan AXA Insurance kembali menghadirkan berbagai kegiatan dan hadiah menarik untuk para nasabahnya di Hari Pelanggan Nasional 2024.

AXA Mandiri membagikan minuman bergizi bagi nasabah yang mendatangi Customer Care Centre AXA Mandiri dan, khusus pada Customer Care Centre di Jakarta, akan ada pemeriksaan kesehatan gratis pada Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada 4 September 2024.

Baca Juga :50 Anggota DPRD Subang Resmi Dilantik

Selain itu, AXA Mandiri memberikan cashback sebesar 25 persen dari premi bulan pertama untuk nasabah yang melakukan pembelian produk perlindungan kesehatan AXA Mandiri yang ditawarkan melalui telemarketing.

Adapun AXA Insurance juga memberikan penawaran istimewa yang dapat ditemui di website AXA myPage (myPage.axa.co.id).

AXA Mandiri juga mengirimkan bingkisan berisi bunga hingga buah-buahan bagi nasabah yang sedang dalam masa perawatan di rumah sakit.

Baca Juga :Harpelnas 2024, BSI Berikan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

Selain itu, AXA Mandiri memberikan merchandise special, voucher Kesehatan hingga voucher belanja kepada nasabah yang memberikan testimoni terbaik.

Seluruh persembahan untuk nasabah ini sekaligus menjadi bagian dari rangkaian acara peresmian Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance yang baru saja selesai direnovasi pada Agustus 2024 lalu.

Dengan tampilan baru yang lebih segar kantor layanan ini sekarang dilengkapi dengan Emma, sebuah layanan digital yang membantu nasabah mengelola polis dan kebutuhan kesehatan secara online, kapan saja, dan di mana saja. Kehadiran Emma menjadi wujud service excellence non stop digital services dari AXA Mandiri.

Baca Juga :Memperingati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya memberikan layanan spesial kepada pekerja melalui Booth JMO

Kantor layanan baru ini juga sudah menerapkan prinsip Environment, Social, dan Governance (ESG) melalui penggunaan material yang minim Total Volatile Organic Compounds (TVOC). TVOC adalah parameter yang digunakan untuk mengukur konsentrasi senyawa organik volatil dalam udara. Selain pengukuran kualitas udara, Customer Care Centre ini menggunakan alat listrik hemat energi, penggunaan material bersertifikasi green label serta SNI, penggunaan tiga jenis tempat sampah dan penggunaan tanaman indoor.

“Dengan penuh rasa bangga, dalam momen Hari Pelanggan Nasional 2024 ini, AXA Mandiri dan AXA Insurance meresmikan tampilan baru Customer Care Centre Jakarta dengan fasilitas dan fitur yang memberi kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah. Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah,” tutur Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma.

Berbagai kegiatan ini AXA Mandiri hadirkan sebagai apresiasi kepada nasabah sekaligus wujud rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan dalam melindungi mereka dari berbagai risiko hidup termasuk finansial.

Komitmen AXA Mandiri dalam melayani nasabah tercermin dari nilai klaim dan manfaat asuransi yang diberikan sepanjang tahun 2023. Pada tahun 2023 AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi lebih dari Rp10 triliun. Selain itu, AXA Mandiri telah menggelontorkan dana sosial sebesar lebih dari Rp563 juta dan menjangkau lebih dari 7.000 penerima manfaat.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group).

Telah hadir selama 20 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik.

AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan.(**)


Terkait Ekonomi Bisnis
The Papandayan dan Pago Restaurant Raih Penghargaan di Ajang Haute Grandeur Global Awards 2025
Ekonomi Bisnis
The Papandayan dan Pago Restaurant Raih Penghargaan di Ajang Haute Grandeur Global Awards 2025

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- The Papandayan dengan bangga mengumumkan keberhasilannya di ajang bergengsi Haute Grandeur Global Awards 2025, dengan meraih berbagai penghargaan yang mencerminkan komitmen tanpa henti properti ini terhadap keunggulan layanan dan kepuasan tamu. Dalam ajang penghargaan tahun ini, The Papandayan memperoleh penghargaan sebagai: Best City Hotel in Indonesia Best Classic Hotel in Indonesia Best Hotel […]

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1447 Hijriah, YBM PLN Gelar Khitanan Massal
Ekonomi Bisnis
Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1447 Hijriah, YBM PLN Gelar Khitanan Massal

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Yayasan Baitul Maal PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (YBM PLN UIP JBT) menyelenggarakan kegiatan sosial khitanan massal secara gratis bagi 55 anak dari keluarga pra sejahtera di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung. Mengusung tema “Bina Iman dan Akhlak Generasi Bangsa”, kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata kepedulian PLN UIP […]

Kasus Cap Lebur Emas Antam, Kejagung Diminta Hitung Kerugian Negara Secara Nyata
Ekonomi Bisnis
Kasus Cap Lebur Emas Antam, Kejagung Diminta Hitung Kerugian Negara Secara Nyata

Kasus dugaan korupsi cap lebur emas antam dikritisi praktisi hukum

GoFood Dukung Sirkuit Nasional Padel 2025 dan Luncurkan Kurasi Menu Sehat
Ekonomi Bisnis
GoFood Dukung Sirkuit Nasional Padel 2025 dan Luncurkan Kurasi Menu Sehat

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – GoFood resmi menjadi sponsor utama Sirkuit Nasional Padel (SIRNAS) 2025, turnamen padel resmi pertama di Indonesia, yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Besar Padel Indonesia (PBPI) di Bandung, Surabaya dan Bali mulai Juli hingga September 2025. Dukungan ini merupakan bagian dari langkah strategis GoFood untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menjadi solusi atas kebutuhan […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.