News

JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dengan Predikat Excellent

Radar Bandung - 11/10/2024, 13:07 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dengan Predikat Excellent
Cahyadini, selaku Customer Care Division Head JNE menerima penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024 pada kategori Kurir dengan predikat Excellent di Hotel Shangri-La, Jakarta (9/10)

RADARBANDUNG.id– JNE meraih prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award (ICSQ) 2024 pada kategori Kurir dengan predikat “EXCELLENT” yang diterima langsung oleh Cahyadini, selaku Customer Care Division Head JNE. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest di Hotel Shangri-La, Jakarta (9/10).

ICSQ Award 2024 dilatar belakangi oleh disrupsi dan pandemi yang memaksa pelaku industri melakukan penyesuaian termasuk cara mereka berinteraksi dengan pelanggan. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan pelayanan pelanggan, tetapi juga menunjukkan dedikasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi pelanggan.

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. Selain pemberian penghargaan, kegiatan juga diisi dengan seminar yang memberikan pengetahuan tentang praktik terbaik di bidang pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ternama.

Cahyadini, selaku Customer Care Division Head JNE mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada JNE. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA sebagai penyelenggara atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024.  JNE selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi manjemen dan karyawan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.”

Sebagai perusahaan Nasional yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang selaras dengan Misi perusahaan, JNE berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis. Saat ini pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan.

“Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” tutup Dini. ***


Terkait Ekonomi Bisnis
Digiplus Hadirkan Infinix, Tambah Pilihan Smartphone Andal dan Terjangkau
Ekonomi Bisnis
Digiplus Hadirkan Infinix, Tambah Pilihan Smartphone Andal dan Terjangkau

RADARBANDUNG.id –  Digiplus, unit bisnis ritel teknologi di bawah PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), kini resmi menghadirkan produk-produk smartphone Infinix di seluruh jaringan gerainya. Kolaborasi ini mempertegas komitmen Digiplus dalam menyediakan teknologi berkualitas tinggi yang relevan dengan kebutuhan konsumen modern di Indonesia. Lewat kemitraan strategis ini, para pelanggan dapat dengan mudah menjajal dan membeli berbagai […]

Perkuat Fundamental Bisnis Melalui Transformasi, BRI Cetak Laba Rp 26,53 Triliun
Ekonomi Bisnis
Perkuat Fundamental Bisnis Melalui Transformasi, BRI Cetak Laba Rp 26,53 Triliun

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil mencatatkan kinerja positif dan resilien di tengah tantangan ekonomi global. Capaian positif tersebut ditunjukkan dari kemampuan BRI Group yang berhasil mencatatkan laba Rp26,53 triliun dengan aset mencapai Rp2.106,37 triliun atau tumbuh 6,52% secara year on year (yoy) hingga Triwulan II 2025. Hal tersebut disampaikan oleh […]

Kinerja Moncer, BTPN Syariah Catat Laba Rp644 Miliar di Paruh Pertama 2025
Ekonomi Bisnis
Kinerja Moncer, BTPN Syariah Catat Laba Rp644 Miliar di Paruh Pertama 2025

RADARBANDUNG.id – PT Bank BTPN Syariah Tbk membukukan kinerja solid pada paruh pertama 2025, ditandai dengan pertumbuhan laba bersih sebesar 16,6 persen secara tahunan (YoY) menjadi Rp644 miliar. Pencapaian ini ditopang oleh strategi perseroan dalam menjaga kualitas pembiayaan melalui pendampingan intensif dan berbagai program apresiasi bagi nasabah. Direktur BTPN Syariah, Fachmy Achmad, menyatakan bahwa kualitas […]

Perluas Jaringan Kemitraan, Indodana PayLater dan Sharp Perkuat Kolaborasi Strategis di Tiga Kota
Ekonomi Bisnis
Perluas Jaringan Kemitraan, Indodana PayLater dan Sharp Perkuat Kolaborasi Strategis di Tiga Kota

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Dalam upaya melebarkan jaringan kemitraan dan menjalin kolaborasi strategis di berbagai daerah, Indodana PayLater sebagai layanan Buy Now, Pay Later (BNPL) berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berpartisipasi dalam acara “Sharp Magonote”, merchant gathering tahunan yang diadakan oleh Sharp Indonesia. Acara ini diselenggarakan di tiga kota berbeda di Indonesia adalah Bandung, Surabaya, dan […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.