News

Cooltopia Lemon Lime, Minuman Unik Diluncurkan di Festival Musik

Radar Bandung - 09/11/2024, 14:15 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
Cooltopia Lemon Lime, Minuman Unik Diluncurkan di Festival Musik
(Ki-ka) Jesica Christianty, Senior Brand Manager Cap Kaki Tiga dan Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia saat acara Peluncuran COOLTOPIA Lemon Lime di Playlist Live Super Festival 2024, Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) di Indonesia masih sangat prospektif. Pihak perusahaan yang bergerak di sektor ini harus terus berinovasi untuk bisa mendapat tempat di hati konsumen.

Hal ini yang mendasari PT Kino Indonesia Tbk (Kino) memperkenalkan inovasi terbaru dari merek legendaris Cap Kaki Tiga, yaitu COOLTOPIA Lemon Lime. Mereka meluncurkan produk tersebut pada ajang musik bergengsi Playlist Live Super Festival 2024 di Bandung.

“Populasi masyarakat Indonesia yang didominasi generasi Z sebanyak lebih dari 27 persen, memberikan potensi pasar yang luas bagi industri FMCG,” ucap Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia.

Hal ini merupakan peluang bagi pelaku industri, khususnya dalam hali memperluas pasar di segmen generasi muda. Karakteristik yang ditonjolkan dalam produk ini adalah perpaduan rasa segar lemon dan lime. Kandungan lainnya adalah mineral alami yang bisa mencegah dan mengatasi panas dalam.

Lie Joko Budiman pun menyatakan bahwa hal itu pula yang mendasarinya meluncurkan produk di dalam acara musik, Playlist Live Super Festival 2024. Bagi dia, festival musik bukan hanya sarana bagi generasi muda untuk menikmati hiburan, tapi menjadi ajang mengekspresikan diri, dan ‘healing’ bersama teman-teman.

“Kami berharap kehadiran COOLTOPIA bisa menambah kualitas momen para anak muda,” jelas dia.

Di tempat yang sama, Jesica Christianty, Senior Brand Manager Cap Kaki Tiga mengatakan COOLTOPIA Lemon Lime membawa misi untuk menciptakan pengalaman minum yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga menyenangkan.

“Produk ini telah dikembangkan berdasarkan riset mendalam untuk memastikan dapat memenuhi selera generasi muda yang mencari kesegaran dan cita rasa yang unik,” kata dia.

“Kami memahami bahwa anak muda sangat visual dan tertarik pada hal-hal yang estetis. Oleh karena itu, desain COOLTOPIA sengaja dibuat eye-catching agar bisa langsung menarik perhatian mereka di rak-rak toko atau bahkan di media sosial,” ia melanjutkan.

Pada momen peluncuran COOLTOPIA Lemon Lime di Playlist Live Super Festival 2024, pengunjung bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti aktivitas photobox dengan hasil cetak foto, akses ke area eksklusif ‘Cool Corner’, face sticker yang memperkuat ekspresi gaya pengunjung festival, serta hiburan unik berupa ‘baca Cool-dam’ (baca kodam) yang terinspirasi dari tren sosial media. (cr1)


Terkait Ekonomi Bisnis
Digiplus Hadirkan Infinix, Tambah Pilihan Smartphone Andal dan Terjangkau
Ekonomi Bisnis
Digiplus Hadirkan Infinix, Tambah Pilihan Smartphone Andal dan Terjangkau

RADARBANDUNG.id –  Digiplus, unit bisnis ritel teknologi di bawah PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), kini resmi menghadirkan produk-produk smartphone Infinix di seluruh jaringan gerainya. Kolaborasi ini mempertegas komitmen Digiplus dalam menyediakan teknologi berkualitas tinggi yang relevan dengan kebutuhan konsumen modern di Indonesia. Lewat kemitraan strategis ini, para pelanggan dapat dengan mudah menjajal dan membeli berbagai […]

Perkuat Fundamental Bisnis Melalui Transformasi, BRI Cetak Laba Rp 26,53 Triliun
Ekonomi Bisnis
Perkuat Fundamental Bisnis Melalui Transformasi, BRI Cetak Laba Rp 26,53 Triliun

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil mencatatkan kinerja positif dan resilien di tengah tantangan ekonomi global. Capaian positif tersebut ditunjukkan dari kemampuan BRI Group yang berhasil mencatatkan laba Rp26,53 triliun dengan aset mencapai Rp2.106,37 triliun atau tumbuh 6,52% secara year on year (yoy) hingga Triwulan II 2025. Hal tersebut disampaikan oleh […]

Kinerja Moncer, BTPN Syariah Catat Laba Rp644 Miliar di Paruh Pertama 2025
Ekonomi Bisnis
Kinerja Moncer, BTPN Syariah Catat Laba Rp644 Miliar di Paruh Pertama 2025

RADARBANDUNG.id – PT Bank BTPN Syariah Tbk membukukan kinerja solid pada paruh pertama 2025, ditandai dengan pertumbuhan laba bersih sebesar 16,6 persen secara tahunan (YoY) menjadi Rp644 miliar. Pencapaian ini ditopang oleh strategi perseroan dalam menjaga kualitas pembiayaan melalui pendampingan intensif dan berbagai program apresiasi bagi nasabah. Direktur BTPN Syariah, Fachmy Achmad, menyatakan bahwa kualitas […]

Perluas Jaringan Kemitraan, Indodana PayLater dan Sharp Perkuat Kolaborasi Strategis di Tiga Kota
Ekonomi Bisnis
Perluas Jaringan Kemitraan, Indodana PayLater dan Sharp Perkuat Kolaborasi Strategis di Tiga Kota

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Dalam upaya melebarkan jaringan kemitraan dan menjalin kolaborasi strategis di berbagai daerah, Indodana PayLater sebagai layanan Buy Now, Pay Later (BNPL) berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berpartisipasi dalam acara “Sharp Magonote”, merchant gathering tahunan yang diadakan oleh Sharp Indonesia. Acara ini diselenggarakan di tiga kota berbeda di Indonesia adalah Bandung, Surabaya, dan […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.