RADARBANDUNG.id- PT Hyundai Motors Indonesia meningkatkan target market share produk kendaraan jenis SUV di wilayah Bandung Raya. Varian New Creta dan New Creta N Line Turbo akan menjadi salah satu andalan untuk merealisasikannya.
Area Manager Hyundai Motor Indonesia (HMID) Vinsensius Denny Ariesanto mengatakan target market share SUV tahun 2025 di Bandung Raya mencapai 20%. Tahun lalu, capaiannya mencapai 17%.
“Target kami adalah mengembalikan dominasi pasar SUV Hyundai seperti saat pertama kali kami meluncurkan produk di Bandung,” ucap dia saat peluncuran New Creta dan New Creta N Line Turbo di Kota Bandung, Kamis (9/1).
Lini produk New Creta ini menyasar segmen keluarga modern, eksekutif muda, dan pengusaha yang menginginkan kendaraan stylish dengan teknologi canggih.
Disinggung mengenai pemberlakuan PPN 12% di Tengah merealisasikan target, ia memastikan sudah membuat strategi dengan berbagai promo. “Kami akan membuat skema penjualan terbaik untuk mendukung pertumbuhan penjualan, meskipun ada kenaikan pajak,” jelas Denny.
Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, dua produk SUV terbarunya ini memiliki fitur dan desain yang menarik.
“Hyundai New Creta N Line Turbo dan new Creta menyuguhkan beragam pilihan yang dirancang untuk pencinta otomotif yang mencari kombinasi desain bold, sporty, serta performa unggul.
Dilengkapi pilihan mesin Turbo dan teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink, sistem infotainment canggih, serta fitur kenyamanan terkini, new Creta N Line dan new Creta menjadi solusi ideal untuk berbagai kebutuhan perjalanan sehari-hari.
Dengan fleksibilitas yang memadai, kedua model ini siap menemani pengemudi dalam berbagai aktivitas, mulai dari perjalanan harian hingga petualangan jarak jauh. (dbs)