News

KAI Properti Gelar ‘Millennials Goes to PJL’ : Apresiasi dan Edukasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Api

Radar Bandung - 25/03/2025, 19:41 WIB
Darmanto
Darmanto
Tim Redaksi
KAI Properti Gelar ‘Millennials Goes to PJL’ : Apresiasi dan Edukasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Api
Apresiasi terhadap dedikasi para petugas Penjaga Jalan Lintasan (PJL) , KAI Properti menggelar kegiatan "Millennials Goes to PJL".

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA–KAI Properti menggelar kegiatan “Millennials Goes to PJL” sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi para petugas Penjaga Jalan Lintasan (PJL) dalam menjaga kelancaran dan keselamatan perjalanan kereta api.
Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya pengguna jalan, akan pentingnya keselamatan di perlintasan kereta api.

Kegiatan “Millennials Goes to PJL” dilakukan setiap satu minggu sekali selama bulan Suci Ramadhan dan dilaksanakan serentak di berbagai lokasi area KAI Properti, yaitu diantaranya kantor area KAI Properti Daop dan Divre di Jawa dan Sumatra. Para pegawai milenial KAI Properti secara langsung mengunjungi dan berinteraksi dengan para petugas PJL.
Dalam kunjungan tersebut, mereka memberikan paket sembako sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para petugas.

“Pada kegiatan ‘Millennials Goes to PJL’ kali ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada para petugas PJL yang telah bekerja keras selama ini. Kami berharap melalui kunjungan ini, dapat tercipta interaksi yang lebih baik antara pegawai milenial KAI Properti dan petugas PJL di lapangan,” ujar Dirut KAI Properti Iwan Eka Putra.

Selain memberikan apresiasi, para milenial KAI Properti juga menggelar sosialisasi perlintasan keselamatan kepada para pengguna jalan yang melintas di PJL.
Sosisalisasi perlintasan ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para petugas PJL yang telah bekerja keras menjaga keselamatan perjalanan kereta api. Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap keselamatan di perlintasan kereta api lewat sosialisasi perlintasan yang kita lakukan,” tambah Corporate Secretary KAI Properti Edi Kuswoyo.

KAI Properti berharap kegiatan “Millennials Goes to PJL” ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan keselamatan di perlintasan kereta api.
KAI Properti juga terus berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya peningkatan keselamatan transportasi kereta api di Indonesia.

“Harapan kami KAI Properti dapat terus mengajak generasi-generasi muda agar berpartisipasi untuk keselematan di perlintasan, dan mengenal PJL,” pungkas Edi.

PT KAI Properti merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri tahun 2009 dengan usaha inti dibidang konstruksi, properti, perdagangan serta perawatan infrastruktur perkeretaapian.
KAI Properti berkomitmen untuk mengembangkan properti yang berkualitas dan inovatif, serta mendukung pengembangan transportasi kereta api di Indonesia. (nto)

Live Update


Terkait Ekonomi Bisnis
Pasang Target Tinggi, Torch Ingin Wujudkan 100 Store dan Tembus Pasar Amerika Serikat
Ekonomi Bisnis
Pasang Target Tinggi, Torch Ingin Wujudkan 100 Store dan Tembus Pasar Amerika Serikat

RADARBANDUNG.id- Brand perlengkapan traveling, Torch memasang target tinggi untuk mengembangkan bisnisnya. Mereka percaya diri dengan kualitas yang dimiliki untuk melakukan ekspansi hingga ke luar negeri. Ben Wirawan Co-founder and CEO Torch mengatakan sejak resmi beroperasi satu dekade lalu, brandnya sudah memiliki 11 toko di sejumlah wilayah Indonesia. Selain Bandung, produknya bisa ditemui di Depok, Bekasi, […]

BRI Dorong UMKM Minuman Herbal Kian Percaya Diri Garap Pasar Luar Negeri
Ekonomi Bisnis
BRI Dorong UMKM Minuman Herbal Kian Percaya Diri Garap Pasar Luar Negeri

RADARBANDUNG.id, TANGERANG– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mempertegas komitmennya dalam mendorong pengusaha Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk go international. Salah satu UMKM binaan BRI  yang berhasil meraih pasar internasional yakni PT Semeru Sumber Rejeki, produsen minuman herbal Kamandalu Ashitaba yang diolah dari tanaman Seledri Jepang atau Ashitaba. Distributor Kamandalu Ashitaba […]

Share a Coke Hadir Kembali, Lebih Besar dan Lebih Baik dari Sebelumnya!
Ekonomi Bisnis
Share a Coke Hadir Kembali, Lebih Besar dan Lebih Baik dari Sebelumnya!

RADARBANDUNG.id –  Masih ingat serunya menemukan namamu di kemasan kaleng Coca-Cola®? Kampanye ikonik ‘Share a Coke’ kembali hadir dengan pengalaman brand terbaru yang lebih inovatif dan lebih banyak cara untuk saling berinteraksi dan merayakan kebersamaan. Tidak hanya dapat berinteraksi melalui media sosial, kini Coca-Cola menawarkan pengalaman yang lebih seru bagi generasi masa kini untuk dapat […]

Dorong Ekonomi Kerakyatan, BRI Salurkan KUR Senilai Rp42,23 Triliun hingga Akhir Maret 2025
Ekonomi Bisnis
Dorong Ekonomi Kerakyatan, BRI Salurkan KUR Senilai Rp42,23 Triliun hingga Akhir Maret 2025

RADARBANDUNG.id, JAKARTA– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mempertegas komitmennya dalam memperkuat ekonomi kerakyatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR). Hingga akhir Triwulan I tahun 2025, BRI telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai Rp42,23 triliun atau setara 24,13% dari alokasi tahun 2025 sebesar Rp175 triliun yang ditetapkan Pemerintah. […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.