News

Hadirkan Kembali Quality Time Bersama Faber-Castell Creative Family Award

Radar Bandung - 08/06/2025, 21:27 WIB
Azam Munawar
Azam Munawar
Tim Redaksi
Hadirkan Kembali Quality Time Bersama Faber-Castell Creative Family Award

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Sukses dengan pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya, Faber-Castell di tahun ini kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar melalui Faber-Castell Creative Family Award.

Hadirkan Kembali Quality Time Bersama Faber-Castell Creative Family Award

Sukses dengan pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya, Faber-Castell di tahun ini kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar melalui Faber-Castell Creative Family Award. Foto-foto:For Radar Bandung

Sama dengan beberapa tahun sebelumnya, tahun ini Faber-Castell menawarkan hadiah utama yakni berwisata kreatif ke Malaysia untuk para pemenang nasional/utama.

“Perbedaanya tahun ini kami menggunakan nama Creative Family Award, dari sebelumnya Family Colouring Competitions, hal ini tidak terlepas dari keinginan kami untuk menjadikan kegiatan ini tidak hanya sebatas kompetisi, namun juga membangun kembali Quality Time bersama di keluarga,” ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen.

Richard mengatakan, perlombaan nasional yang di helat Faber-Castell ini telah menjadi sebuah perlombaan yang melibatkan keluarga dengan peserta yang sangat masif dan hadiah yang luar biasa, serta ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia, dan tahun ini tepat memasuki tahun ke-14 sejak pertama kali dilaksanakan di tahun 2011 silam.

Menurutnya, di tahun ini, kembali lomba dirancang dengan mengedapankan kerjasama antara orang tua dan anak, dimana orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai secara bersama-sama, sehingga kami harapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga.

“Adapun di tahun ini, produk yang akan digunakan dalam perlombaan ini adalah Faber-Castell Colouring 3D Alive, hal ini tidak terlepas dari keinginan kami untuk memberikan pengalaman yang baru bagi keluarga Indonesia, dengan tidak sekedar mewarnai namun melalui bantuan teknologi khususnya Augmented reality, nantinya subjek yang diwarnai akan lebih hidup dan interaktif,” tambah Richard.

Kegiatan ini juga telah berlangsung sejak September silam dan akan berakhir di Juli 2025 mendatang. Terkait mekanisme pelaksanaan lomba, nantinya dari perlombaan yang diadakan per kota, akan terpilih pemenang 1-3, hingga harapan, dengan mendapatkan beragam hadiah uang tunai dan produk, nantinya setiap karya dari juara pertama per-kota akan kembali dikompetisikan di tingkat area, yang terbagi atas Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur, sehingga akan terpilih Lima pemenang nasional yang akan memperoleh hadiah utama berwisata ke Malaysia pada September/Oktober 2025 mendatang.

“Dan yang menarik, bahwa hadiah ini bukan hanya untuk si anak namun juga para orang tua, sehingga kami harapkan akan membuat kebanggaan tersendiri bagi si anak membawa serta orang tua berwisata melalui kreativitasnya,” tutup Richard. Untuk informasi mengenai lokasi dan tanggal pelaksanaan dari kegiatan ini, dapat dilihat melalui laman www.faber-castell.co.id atau melalui sosial media milik Faber-Castell di Facebook/Instagram Faber-Castell Creative Kids.

Sementara itu, Faber-Castell Creative Family Award yang diselenggarakan di Botanica Mall Bandung pada Minggu, 8 Juni 2025 berlangsung sangat meriah. Acara spektakuler tersebut dimenangkan oleh Quinsy Cherisa Winny dari SD MBL dengan nilai 273 sebagai Juara 1, Juara 2 Nadhira Anindiya R dari SDN 098 Ciroyom dengan nilai 263, dan Juara 3 Azizah Diaz Shaleha dari SDN 2 Ngamprah dengan nilai 242.

Sedangkan Juara Harapan 1 dimenangkan oleh Kyra Naura Sani dari SDN Cigugur Tengah dengan nilai 228. Juara Harapan 2 diraih oleh Aiden Riever dari SD Talenta dengan nilai 213, dan Juara Harapan 3 diraih oleh Katrina Mughny S dari SD Kartika XIX-4 Cimahi dengan nilai 195. (*)

 


Terkait Lifestyle
Good Day Latte Resmi Umumkan BABYMONSTER jadi Brand Ambassador K-Pop Pertamanya, Luncurkan 2 Varian Baru: Original & Butterscotch
Lifestyle
Good Day Latte Resmi Umumkan BABYMONSTER jadi Brand Ambassador K-Pop Pertamanya, Luncurkan 2 Varian Baru: Original & Butterscotch

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- Brand kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, resmi menggandeng girl group K-Pop ternama asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama untuk lini Good Day Latte. Kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan semangat yang sama; berjiwa muda, penuh energi, dan kaya cita rasa. Baik BABYMONSTER maupun Kopi Good Day merepresentasikan keberagaman dan […]

HORE! Saldo DANA Gratis Rp645.000 Langsung Ditransfer ke Nomor HP Kamu Lewat Aplikasi Penghasil Uang Populer 2025, Berikut Cara Klaimnya yang Gak Ribet
Lifestyle
HORE! Saldo DANA Gratis Rp645.000 Langsung Ditransfer ke Nomor HP Kamu Lewat Aplikasi Penghasil Uang Populer 2025, Berikut Cara Klaimnya yang Gak Ribet

RADARBANDUNG.ID, KOTA BANDUNG – Nomor HP kamu bakal ditransfer saldo DANA gratis Rp645.000 lewat aplikasi penghasil uang populer 2025 pada sore ini Rabu (11/6/2025). Sekarang ini tanpa mengeluakan banyak modal, saldo DANA gratis bisa cair ke dompet digital dalam hitungan menit. Banyak aplikasi penghasil uang populer yang terbukti membayar kepada penggunanya berupa saldo gratis, termasuk […]

Tak Disangka! Ternyata, Inilah Alasan Mengapa Ucapkan Bismillah Bisa Jadi Kunci Hidup Sukses
Lifestyle
Tak Disangka! Ternyata, Inilah Alasan Mengapa Ucapkan Bismillah Bisa Jadi Kunci Hidup Sukses

Bismillah merupakan kunci pembuka bukan hanya bagi setiap amal, melainkan juga bagi perjalanan spiritual manusia dalam meraih ketenangan batin dan kesuksesan dunia-akhirat.

Sambangi Bandung, realme Unjuk Gigi Dua Lini Smartphone Terbarunya: realme GT 7 Series dan realme 14 Series 5G
Lifestyle
Sambangi Bandung, realme Unjuk Gigi Dua Lini Smartphone Terbarunya: realme GT 7 Series dan realme 14 Series 5G

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – realme, brand Pilihannya Anak Muda, membuka rangkaian “realme Media & Community Roadshow 2025” dengan kota Bandung sebagai titik pertama. Roadshow ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman langsung kepada anak muda terhadap lini produk terbaru realme, yang mengedepankan performa tinggi, efisiensi daya, dan fitur AI canggih di kelasnya. Melalui kegiatan ini, realme memperkuat komitmennya untuk […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.