News

Good Day Latte Resmi Umumkan BABYMONSTER jadi Brand Ambassador K-Pop Pertamanya, Luncurkan 2 Varian Baru: Original & Butterscotch

Radar Bandung - 12/06/2025, 15:46 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
Good Day Latte Resmi Umumkan BABYMONSTER jadi Brand Ambassador K-Pop Pertamanya, Luncurkan 2 Varian Baru: Original & Butterscotch

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- Brand kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, resmi menggandeng girl group K-Pop ternama asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama untuk lini Good Day Latte.

Kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan semangat yang sama; berjiwa muda, penuh energi, dan kaya cita rasa. Baik BABYMONSTER maupun Kopi Good Day merepresentasikan keberagaman dan kepercayaan diri untuk mengekspresikan diri, menjadikan kolaborasi ini terasa alami dan penuh makna.

Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional, dimana Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador brand lokal. Ini menegaskan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Kopi Good Day juga meluncurkan dua varian baru dari lini produk Good Day Latte:

  • Good Day Latte Original: latte yang rich dan smooth dengan tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok bagi pecinta kopi klasik.
  • Good Day Latte Butterscotch: latte dengan perpaduan rasa sweet dan creamy dengan sentuhan butterscotch yang unik bagi yang ingin mencoba rasa kopi yang berbeda.

Keduanya bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman di setiap tegukan–pas jadi penyemangat sepanjang hari.

“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day. “Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambahnya.

Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER,” Kopi Good Day resmi menggandeng para member BABYMONSTER, RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA sebagai wajah baru dari lini Good Day Latte.

Setiap member merepresentasikan karakter unik dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian. Sejak debut resminya pada 1 April 2024 BABYMONSTER berhasil menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia lewat karakternya yang bold dan pesonanya yang memikat, sesuai dengan identitas utama dari Kopi Good Day.

Sesuai dengan tagline “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa,” Kopi Good Day terus mendorong generasi muda untuk menjalani hari dengan keberanian untuk bereksplorasi dan keterbukaan terhadap pengalaman baru—mulai dari rasa, suasana, hingga ekspresi diri. Melalui karakter para member BABYMONSTER yang beragam dan kepribadian yang kuat, Kopi Good Day ingin mengajak generasi muda untuk mencari cara unik masing-masing individu dalam menikmati momen dan mengekspresikan diri secara autentik.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Kopi Good Day juga meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER, termasuk photocard yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Kopi Good Day juga menjadi sponsor utama resmi untuk 2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR <HELLO MONSTERS> IN JAKARTA yang akan digelar pada 14 Juni 2025. Penggemar bisa menantikan berbagai aktivasi seru dari booth Good Day di area konser, mulai dari merchandise edisi terbatas serta menu spesial yang terinspirasi dari varian Good Day Latte, hingga berbagai pengalaman interaktif yang menyenangkan.

Produk terbaru Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch telah tersedia di toko dan platform online. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus situs web dan media sosial @gooddayid. ***


Terkait Kuliner
Simak Tips dan Trik Olah Makanan Beku oleh Chef Ternama Jebolan dari MCI, di Booth ALIM FROZEN INDONESIA di Jakarta Fair Kemayoran 2025
Kuliner
Simak Tips dan Trik Olah Makanan Beku oleh Chef Ternama Jebolan dari MCI, di Booth ALIM FROZEN INDONESIA di Jakarta Fair Kemayoran 2025

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA– Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025 kembali digelar mulai 19 Juni hingga 13 Juli 2025. Salah satu produsen makanan beku Alim Frozen Indonesia akan berbagi tips dan trik pengolahan makanan beku bersama tiga Master Chef Indonesia. “Kami menyadari banyak produsen makanan beku yang ada di Indonesia saat ini. Disini Kami hadir ingin berbagi tips […]

Duba Kebab Tambah Mitra ke-77, Kini Hadir Perdana di Kota Bandung
Kuliner
Duba Kebab Tambah Mitra ke-77, Kini Hadir Perdana di Kota Bandung

RADARBANDUNG.id – Duba Kebab terus memperluas jangkauan pasar dengan membuka cabang ke-77 yang berlokasi di Jalan Babakan Sari No 89, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, pada Sabtu, 28 Juni 2025. Dalam grand opening Duba Kebab Babakan Sari, Duba Kebab menggelar program promo ‘Buy 1 Get 1 Free’ untuk 100 orang pertama. Manager Duba […]

Tempat Nongkrong Favorit yang Bikin Nostalgia Jajanan Jalanan, Kini Hadir di Tengah Mall Bandung!
Kuliner
Tempat Nongkrong Favorit yang Bikin Nostalgia Jajanan Jalanan, Kini Hadir di Tengah Mall Bandung!

RADARBANDUNG.id – Kota yang dikenal dengan kuliner kreatif dan gaya hidup santainya ini makin lengkap dengan kehadiran The People’s Cafe, tempat nongkrong yang membawa cita rasa jajanan khas Indonesia ke suasana mall yang modern dan nyaman. Bukan sekadar tempat makan, The People’s Cafe, yang merupakan bagian dari Ismaya Group, menghadirkan pengalaman jajan yang bikin nostalgia, […]

Enam Tahun Bersama Roti Bakar Panjo Gelar Sayembara Desain Kemasan
Kuliner
Enam Tahun Bersama Roti Bakar Panjo Gelar Sayembara Desain Kemasan

RADARBANDUNG.ID, KOTA BANDUNG – Roti Bakar Panjo, suatu usaha yang bergerak di bidang makanan yang membawahi 12 cabang tersebar di Kota Bandung dan Kota Cimahi mengadakan kegiatan sayembara desain kemasan. Kompetisi ini diadakan dalam rangka menyambut ulangtahun ke-6 sekaligus momen menjelang peluncuran menu kolaborasi terbaru. Adapun sayembara desain kemasan berlangsung pada 16 Mei hingga 14 […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.