RADARBANDUNG.id – Gaya hidup sehat kini semakin melekat pada generasi muda, terutama Gen Z di Indonesia. Data menunjukkan, 72% Gen Z menaruh perhatian pada mood wellness atau keseimbangan pikiran dan perasaan lewat pilihan konsumsi harian mereka. Tak heran, tren minuman berbasis nabati seperti susu almond semakin diminati.
Menjawab kebutuhan itu, BrookFarm resmi meluncurkan empat varian susu almond premium dari almond California pilihan. Keempat varian tersebut adalah Original, Dark Chocolate, Matcha, dan Salted Caramel yang dikemas praktis 200 ml, siap menemani rutinitas sehat generasi muda.
“Anak muda Indonesia kini bukan hanya peduli kesehatan, tapi juga mencari asupan yang bisa memberi energi positif bagi tubuh dan pikiran. Dengan BrookFarm Almond, kami ingin menghadirkan lebih dari sekadar susu nabati, melainkan lifestyle companion yang mendukung produktivitas sekaligus memanjakan rasa dengan kualitas premium,” ujar Philip Chen, President Director Diamond Food Indonesia, produsen BrookFarm.
Selain rasa yang kekinian, BrookFarm Almond menawarkan manfaat kesehatan yang lengkap. Produk ini tinggi kalsium, kaya serat, bebas kolesterol, rendah gula, rendah kalori, dan tanpa lemak jenuh. Kandungan Vitamin D membantu daya tahan tubuh, Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan alami, dan B Complex mendukung metabolisme energi harian.
Tren susu almond semakin populer di Indonesia karena mengandung omega-3 untuk mendukung fungsi otak, vitamin E untuk kesehatan kulit, serta kalori lebih rendah dibandingkan susu nabati lain seperti oat maupun soy milk. Hal inilah yang membuat susu almond banyak dipilih sebagai bagian gaya hidup sehat Gen Z.
Tidak hanya fokus pada produk, BrookFarm juga aktif membangun interaksi dengan konsumen lewat kegiatan komunitas. Salah satunya adalah BrookFarm Almond Run yang digelar di area Car Free Day Jakarta pada Minggu (24/8). Acara lari sehat tersebut diikuti lebih dari 1.500 peserta, sekaligus menjadi ajang untuk mencicipi keempat varian susu almond BrookFarm. Mayoritas peserta memberikan respon positif terhadap rasa dan teksturnya.
“Bagi kami, gaya hidup sehat bukan hanya soal produk, tapi juga aktivitas yang mendukung keseharian. Lewat acara komunitas seperti Almond Run, BrookFarm ingin hadir lebih dekat dengan konsumen dan menjadi bagian dari perjalanan wellness mereka,” tambah Philip.
Kini, BrookFarm Almond sudah tersedia di supermarket dan e-commerce dengan harga terjangkau Rp9.500 per kemasan 200 ml. Dengan kepraktisan dan manfaat nutrisinya, produk ini siap menjadi pilihan harian bagi konsumen yang peduli kesehatan sekaligus ingin menikmati rasa lezat tanpa rasa bersalah. (pra)