Ahmad Afdal : Pocari Sweat Run Mantap…

oleh -
Ahmad Afdal saat mengikuti Pocari Sweat Run, Minggu (28/7/2019). Foto:Solihin Samad/Radarbandung.id

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Pocari Sweat  Run  yang mengambil start dan finish di Gedung Sate sejauh 42 KM menuai respons positif dari para pencinta olahraga massal ini. Banyaknya peserta yang mencapai  puluhan ribu ternyata bukan hanya dari pulau Jawa dan Bali.Tetapi juga ada dari Sulawesi Selatan.

Ditemui seusai acara,,Ahmad Afdal bersama komunitasnya yang berjumlah 15 orang ,mengaku sengaja datang dari Makassar khusus untuk menjajal  rute sepanjang 42.192 KM yang disiapkan panitia.

“Kami bersama teman-teman tiba dari Makassar Jumat malam.sengaja datang di Pocari Sweat -Run karena walaupun jauhnya 42 KM tapi karena keliling kota Bandung jadi asik-asik saja.kita sangat menikmati, soal juara belakangan.” ungkap AA sapaan akrabnya, Minggu (28/7/2019).

Abdal membeberkan, berbagai acara marathon sudah diikutinya.Baik yang berskala Nasional maupun International,tapi acara kali ini lebih berkesan karena lebih spektakuler.

“Alhamdulillah .sangat berkesan, karena saya pertama kali ikut event lari yang sangat spektakuler, mulai dari pendaftaraan dibuka sampai selesai acaranya.mantap semuanya,” ungkap AA.

Beberapa lomba yang sudah di ikutinya diantaranya: 1.May Bank Marathon di Bali 2. 2xu half marathon di Tangerang 3. Borobudur marathon di Jogja 4. Jogja marathon  5. Jakarta marathon 6. Surabaya marathon 7. Half marathon 8. Pocari Sweet Run Bandung.

(sol/radarbandung.id)