Sambut Hari Sumpah Pemuda 2019 Karang Taruna Rw 04 Pasirleutik Gelar Lomba Mancing

oleh -
Suasana lomba mancing di wilayah RW 04 Pasirleutik Kabupaten Bandung. Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Semangat anak muda lingkungan karang taruna di wilayah RW 04 Pasirleutik Kabupaten Bandung sangat terlihat jelas dalam menyambut hari besar Nasional yaitu Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Dalam menyambut hari besar tersebut karang taruna Rw 04 Pasirleutik Kabupaten Bandung yang diketuai Aam Ambiana , mengajak anak -anak muda dilingkungannya untuk memperingati hari sumpah pemuda dengan mengadakan acara Lomba Mancing yang masuk dalam rangakaian acara tersebut.

”Lomba mancing yang diikuti masyarakat yang sangat hobi mancing memang sangat diminati yaitu sekitar 18 orang sesuai lapak dan waktu yang disediakan oleh panitia perlombaan,” ujar Aam, Minggu (20/10/2019).

”Saya berusaha maksimal untuk menyajikan lomba ini dengan menarik,” ujar panitia, Jaya.

”Selain ikan, kami juga panitia menyediakan piala dan hadiah yang sangat luar biasa untuk mengapresiasi para peserta lomba mancing agar mereka semangat sebagai mana tema yang kita ambil yaitu semangat kebersamaan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda,” sambung Jaya.

Setelah hasil perlombaan mancing tersebut terpilih juara satu yaitu Ogi dari wilayah Cimuncang sementara juara dua dan tiga diraih oleh warga RW 04 Pasirleutik.

Dalam waktu yang sama Ketua Panitia Hari Sumpah Pemuda, Mpah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan – rekan dan yang sudah mendukung acara ini.

”Berkat kekompakan, acara ini berjalan lancar dan semoga kita semua terus kompak sampe acara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober kita sukses dengan mengankat slogan Antik Bersatu,” pungkasnya.

(pep/radarbandung.id)