Innaa Lillaahi… Nandang Suhendar Anggota PWI KBB Berpulang

oleh -

RADARBANDUNG.id, PADALARANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat berduka. Salah seorang anggotanya, Nandang Suhendar meninggal dunia di RS. Dustira, Cimahi, Kamis (13/2/2020). Almarhum meninggal di usia 56 tahun.

Kabar duka datang dari pihak keluarga almarhum melalui pesan singkat WhatsApp.

Dikabarkan, almarhum sebelumnya mengalami muntah-muntah di rumah. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Kampung Pasir Gombong, Desa Cimerang, RT 03/07, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Seperti diketahui, Nandang merupakan Direktur Utama sekaligus ayahanda Pimpinan Redaksi Harian Bandung Barat Pos (BBPos), Hendri Nasir.

“Kami merasa kehilangan, karena selama ini beliau jarang kumpul karena kondisi fisiknya yang lemah,” kata Ketua PWI KBB, Heni Suhaeni saat di rumah duka.

Heni kaget, kemarin sore sempat komunikasi via telepon. “Pascanengok Sekretaris PWI KBB, tiba-tiba menerima telepon dari putranya yang mengabarkan, pak Nandang telah berpulang untuk selamanya di RS. Dustira,” ujarnya.

Heni meminta doa kepada hadai tolan, agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wata’ala.

“Saya mewakili almarhummeminta doanya jika ada kesalahan yang dilakukan semasa almarhum hidup,” tandasnya.

Hendri Nasir mengaku, kaget mendengar kabar ayahanda tercintanya bepulang. “Baik-baik saja tidak ada gejala apa-apa. Saya atas nama keluarga meminta maaf apabila ada kesalahan dari almarhum baik yang disengaja maupun tidak,” pungkasnya.

(ard)