Festival Fashion Terbesar untuk Brand Lokal

oleh -
Berbagai produsen pakaian lokal memamerkan produk dalam acara Trademark Market tahun lalu

RADARBANDUNG.com, BANDUNG – FESTIVAL fashion terbesar di Kota Bandung, Trademark Market akan kembali digelar. Mengusung tema Trip to Decade Journey, Trademark Market direncanakan berlangsung di awal April 2020. Mengawali rangkaian acara, Trademark Market menggelar open house bagi para pegiat kreatif.

Berlokasi di Beranda by Dianti Daily, Jalan Gudang Utara, Kota Bandung, open house diperuntukkan bagi para pegiat kreatif untuk bisa menjadi bagian Trademark Market 2020. Pada Sabtu, 22 Februari 2020, Trademark Market menggelar open house bagi para pegiat kreatif untuk dapat menjadi bagian Trademark Market 2020.

Founder Trademark Market Saira Nissar mengatakan, bagi para pencipta karya brand lokal, open house ini dibuka agar bisa bertemu langsung dengan tim Trademark Market. Selain itu, mereka juga bisa memberikan contoh produk yang dimiliki.

“Trademark Market memiliki keinginan untuk menampilkan karya-karya anak lokal terbaik. Sehingga adanya seleksi produk mana saja yang akan dihadirkan pada acara kali ini,” katanya di Bandung, Kamis (20/02/2020).

Menurut Saira, open house ini dilaksanakan untuk para tenant baru Trademark Market dengan ketentuan syarat yang berlaku. Pencarian tenant akan dilaksanakan sampai 22 Maret 2020.

Tahun ini, Trademark Market memakai gagasan besar ‘Subway Station’. Katanya, tema ini memaknai bahwa stasiun ini mewakili setiap perjalanan yang sudah dilalui dari waktu ke waktu dan membawa mereka pada suatu tujuan. “Trademark Market sebagai pemberhentian pada produk atau brand lokal dan pegiat kreatif sehingga menjadikan event ini sebagai acara yang paling ditunggu,” sambungnya.

Trademark Market yang konsisten sejak tahun 2011 adalah sebuah kolaborasi dengan lebih dari 100 tenant, seperti mode, kerajinan tangan, seni, merchandise, kecantikan, makanan dan minuman serta hiburan yang dikemas dalam one stop seasonal market. Trademark Market memberikan tindakan nyata mendukung merk-merk lokal yang bergengsi.

Dengan rata-rata kehadiran 70.000 pengunjung di setiap tahunnya, Trademark Market telah punya reputasi. Setiap tahunnya, Trademark Market mengangkat energi anak muda yang memiliki bakat dan kreativitas produk lokal dengan kualitas baik.

(fid/b)