Ma’ruf Amin Sapa Pendukung di Padalarang

oleh -
cawapres
Cawapres no urut 01 Ma’ruf Amin lakukan tanya jawab langsung dengan warga di, Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/4/2019).

RADARBANDUNG.id, PADALARANG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma`ruf Amin menyapa pendukungnya di Lapangan PN Kertas Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/4/2019) siang.

Ribuan pendukung dan simpatisan dari partai koalisi Jokowi-Ma`ruf Amin telah memadati lokasi sebelum cawapres 01 tersebut tiba. Cuaca yang cukup terik tak menyurutkan pendukung memadati lokasi kampanye, mereka pun dihibur lagu-lagu penyemangat dari penyanyi Inka Christie.

Tiba di lokasi sekitar jam 14.30 WIB, Ma’ruf Amin yang mengenakan pakaian identik, baju putih dan kain sarung langsung disambut ribuan pendukungnya dengan lantunan shalawat Nabi, dilanjutkan dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Mars Ormas Nahdlatul Ulama (NU).

Dalam orasinya, Ma’ruf Amin mengajak pendukungnya memenangkan pasangan 01 karena akan membawa Indonesia yang lebih maju, tidak bubar seperti yang diperkirakan orang lain.

“Nah kok bubar, bukan Indonesia punah, tapi Indonesia maju, adil dan makmur. Karena itu 01 harus menang,” ujar Amin yang disambut riuh pendukungnya.

(bie)