Hari Pers Nasional, Ini Harapan Hengki Kurniawan untuk Insan Pers

oleh -
SIMBOLIS : Wabup Bandung Barat, Hengki Kurniawan didampingi Ketua DPRD KBB, Rismanto saat memberikan kue secara simbolis kepada Ketua PWI KBB, Heni Suhaeni.

PADALARANG – Peran media dalam membangun sebuah daerah memang tidak dapat dipandang sebelah mata. Terlebih fungsi media sebagai sarana informasi publik tidak dapat dikesampingkan.

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, kedekatannya bersama media dimulai saat dirinya merintis karir di dunia hiburan. Oleh karena itu, ia merasakan betul kehadiran insan pers dalam kesehariannya.

“Pers menunjang karir saya ketika menjadi artis, fans ga akan tau saya tanpa peran insan pers,” katanya saat ditemui Radar Bandung usai kegiatan peringatan Hari Pers Nasional ke-74 bersama PWI KBB, di Belepare Kotabaru Parahyangan, Minggu (9/2).

Kehadiran pers, kata Hengki, masih cukup berperan penting dalam keseharian dan rutinitas barunya sebagai pelayan publik di Kabupaten Bandung Barat. Untuk itu, dirinya sangat mengapresiasi kehadiran insan pers hingga saat ini.

“20 tahun lebih bersahabat dengan media dan media sangat berjasa,”katanya.

Dalam pemerintahan, Hengki menyebut, pers juga berperan penting dalam suksesnya pembangunan suatu daerah.