PSKC Mulai Sibuk Cari Pemain Baru

oleh -
Pemain Persib Bandung Atep (biru), menghindar dari hadangan Persela.

RADARBANDUNG.com, CIMAHI – Arungi kompetisi sepak bola Liga 2 Indonesia, PSKC Cimahi berbenah. Tim besutan Robby Darwis itu, mulai sibuk mencari pemain baru.

Dalam menyambut perhelatan yang akan bergulir pada 20 Maret 2020 mendatang, kabar santer dari berbagai sumber, PSKC akan mendatangkan pemain berpengalaman, yakni Atep dan Zulvin Zamrun.

Asisten Pelatih PSKC Cimahi Nurjati mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan kedua pemain tersebut jadi bergabung atau tidak. Sebab, kewenangan penuh ada pada Head Coach Robby Darwis.

Untuk saat ini, PSKC memaksimalkan 50 persen pemain yang sudah terbentuk, plus 30 persen pemain baru.

“Untuk tambahan diperkirakan ada empat hingga lima pemain. Keputusan pemain nanti nunggu pelatih kepala,” ungkap Nurjati.

Saat ini Robby Darwis masih focus menyelesaikan Lisensi kepelatihan B. AFC. Sementara kepulangan sang pelatih antara tanggal 21/22 Februari 2020.

Sebelumya, isu merapatnya Atep dan Zulvin Zamrun tak ditampik Coach Robby Darwis. Menurut Robby kedua pemain itu masih tahap negosiasi.

“Betul kami akan coba datangkan mereka (Atep/Zulvin). Tapi sekarang masih tahap negosiasi,” ujar Robby di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, beberapa waktu lalu.

(bie/b).