700 Warga Pangalengan Serbu Bakti Pelayanan Polres Bandung

oleh -
Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengecek pelaksanaan hari ketiga Bakti Pelayanan Kepolisian Resor Bandung di Lokasi wisata Situ Cileunca Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Kamis (27/06/2019). Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.ID, PANGALENGAN – Menginjak hari ketiga Bakti Pelayanan Kepolisian Resor Bandung dilaksanakan di Lokasi wisata Situ Cileunca Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Kamis (27/06/2019).

Bakti pelayanan ini nerupakan ajang perayaan Hari Bhayangkara ke 73 Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertepatan pada tanggal 1 Juli nanti.

Dalam Bakti pelayanan kali ini Polres Bandung menghadirkan sejumlah layanan masyarakat diantaranya pelayanan SKCK, SIM, STNK, Pengobatan Gratis, Pembagian Sembako, Pelayanan KB hingga Donor Darah.

Tak hanya dihadiri oleh masyarakat Bakti Pelayanan ini diramaikain oleh sejumlah personil TNI dan unsur Pemerintahan yang ikut melaksanakan Bakti Pelayanan.

Tak kurang lebih sekitar 700 warga masyarakat pun turut serta dalam kegiatan Bakti Pelayanan kali ini.

“Harapan kedepannya dengan diadakannya Bakti Pelayanan ini Polri semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan

(azm/radarbandung.di)