Pemilihan Ketua RW 13 Jagabaya Digelar 22 Desember 2019

oleh -
Empat kandidat Ketua RW 13, Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung Kab Bandung siap bertarung. Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.id, CIMAUNG – Pesta demokrasi tingkat RW 13 Desa Jagabaya Kec Cimaung Kab Bandung akan digelar Minggu (22/12/ 2019).

Pesta demokrasi ini akan dilaksanakan persis seperti pemilihan kepala desa yang dilaksanakan secara langsung, bebas dan rahasia.

Menurut panitia pelaksana pemilihan RW 13, semua ada mekanisme tahapan demi tahapan yang akan dilaksanakan.

Dalam pemilihan Ketua RW 13 kali ini akan dilaksanakan di lapangan sosial RW 13.

Sementara itu, salah seorang kandidat Ketua RW dari empat kandidat, Acek Sudrajat mengatakan, pemilihan untuk tahun ini sangatlah transparan. ”Dan salutnya semua panitianya melibatkan ibu-ibu kader Posyandu tanpa dibayar sepeserpun,” ujar Abah Acek—sapaan akrab Acek Sudrajat, Minggu (1/12/2019) kepada radarbandung.id.

”Mewakili para kandidat Ketua RW 13 Desa Jagabaya 1. Acek Sudrajat. 2. Asep Soma. 3. Ahmad Wiganda SH dan 4. Sarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada panitia yang begitu semangat. Selamat bekerja panitia, semoga dilancarkan, Aamiin,” sambung Abah Acek.

Salah seorang warga RW 13, komplek Putrako Desa Jagabaya, Abah Sae, menambahkan, semoga akan terpilih Ketua RW 13 yang bertanggungjawab. ”Sebagai sesepuh tentunya saya berharap pemilihan Ketua RW 13 ini berjalan lancar dan menghasilkan  pimpinan yang merakyat,” pungkas Abah Sae.

(azm/radarbandung.id)