Yang Loyal yang Muda Siap Nahkodai PBB Kab Bandung

oleh -
Sekretaris DPC PBB Kab Bandung Dindin Kamaludin, S.Pd. Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.id, BALEENDAH – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kab Bandung akan menggelar Musayawarah Cabang kelima pada hari Minggu (29/12/2019) mendatang. Muscab ini dalam rangka menentukan arah partai ke depan melalui kepemimpinan kader yang baru.

Sebagai kader Pemuda Bulan Bintang dan saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PBB Kab Bandung Dindin Kamaludin, S.Pd siap menjadi kandidat Ketua DPC PBB Kab Bandung jika nanti diberi amanah dalam muscab yang akan digelar.

Melanjutkan estafeta perjuangan adalah hal yang mutlak adanya kata Dindin Kamaludin.

”Sebagai generasi penerus perjuangan Masyumi dan Generasi Bulan Bintang maka kaum muda yang mempunyai militansi akan perjuangan dakwah melalui Politik secara konstitusional  haruslah terjun bersama berkiprah dalam politik,” ujar Dindin, Minggu (22/12/2019).

Rekam jejak perjuangan  dan loyalitas terhadap partai. Maka Dindin Kamaludin menjadi pilihan bagi kader kader muda PBB kab Bandung untuk diajaukan sebagai kandidat ketua DPC PBB.

Setelah didorong oleh  badan otonom Pemuda Bulan Bintang di Kab Bandung, Dindin menyatakan kesiapannya.  ”Awalnya saya pikir yang senior untuk maju jadi ketua, tapi setelah didorong oleh rekan seperjuangan kaum muda saya yang membutuhkan figur muda di PBB yang Idiologis maka saya tidak bisa menolaknya.  Dengan ini saya nyatakan  Bismillah saya maju demi IZZUL ISLAM WALMUSLIMIIN,” pungkas Dindin.

(azm/radarbandung.id)