Jalan Komplek Putrako Desa Jagabaya Cimaung Dicor

oleh -
Ketua RW 13 Asep Soma (depan) mengecek kondisi jalan Komplek Putrako Desa Jagabaya yang baru saja dicor, Minggu (29/12/2019). Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.id, CIMAUNG – Warga RW 13 Komplek Putrako, Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten  Bandung patut berbangga hati atas kinerja Ketua RW 13 yang baru, Asep Soma bersama jajarannya.

Pasalnya, walaupun baru terpilih, Ketua RW 13 Asep Soma bersama jajarannya langsung membuat gebrakan dengan pengecoran jalan yang selama ini memang sudah rusak.

Ketua RW 13, Asep Soma didampingi Sekretaris RW 13, Acek Sudrajat, mengatakan,  pengecoran jalan komplek Putrako yang dimulai dari jembatan sampai ujung jalan ruko merupakan persembahan perdana dari jajaran RW 13 yang baru.

”Untuk panjang jalan yang di cor sepanjang 200 meter dengan lebar empat meter,” ujar Abah Acek, Minggu malam (29/12/2019).

Menurut Abah Acek, sumber biaya untuk pengecoran jalan tersebut bersumber dari dana Desa Jagabaya. ”Semoga proyek pengecoran jalan ini menjadi pembuka kinerja kami dan dampaknya bisa langsung dirasakan warga RW 13 dan sekitarnya,” tutur Abah Acek.

”Untuk sementara, jalan yang baru saja dicor tersebut belum bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Merujuk pada aturan, untuk roda empat yakni selama 21 hari kerja, coran tersebut dibiarkan dulu supaya mengeras. Sementara  untuk kendaraan roda dua, tiga hari kerja sudah bisa melewati jalan tersebut,” sambung Abah Acek.

Sementara itu, salah seorang tokoh warga RW 13, Oon (66) mengaku sangat bangga atas kinerja jajaran pengurus RW 13 yang baru.

”Terus terang saya apresiasi kinerja cepat dari para pengurus RW 13 yang baru terpilih ini. Semoga pembangunan di RW 13 Desa Jagabaya ini semakin sukses,” pungkas Oon.

(azm/radarbandung.di)