Warga Komplek Putraco Kompak Syukuran di Masjid Al Muhajirin

oleh -
Warga RW 13 menghadiri tasyakuran di Masjid Al Muhajirin Komplek Putraco, Selasa malam (31/12/2019). Foto: AZAM MUNAWAR/RADAR BANDUNG

RADARBANDUNG.id, CIMAUNG – Warga RW 13 Komplek Putraco, Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung mengikuti malam tasyakur bini’mah, Selasa malam (31/12/2019).

Haji Agus memimpin doa tasyakuran warga RW 13 di Masjid Al Muhajirin Komplek Putraco, Selasa malam (31/12/2019). Foto: AZAM MUNAWAR/RADAR BANDUNG

Kegiatan yang digelar di Masjid Al Muhajirin tersebut sebagai rasa syukur atas terpilihnya jajaran kepengurusan RW 13 sekaligus tuntasnya poengecoran jalan komplek.

Ketua RW 13 Asep Soma didampingi Sekretaris, Acek Sudrajat mengatakan, syukuran atas pengecoran jalan komplek putraco ini sebagai hadiah bagi warga.

”Sekaligus syukuran dengan terpilihnya Ketua RW 13 dan jajarannya. PR kami sangat banyak, kami cicil satu satu per sotu,” ujar Asep Soma.

”Untuk susunan pengurus RW 13 yakni; Ketua RW Asep Soma, Sekretaris Acek Sudrajat, Bendahara Beben, Kesejahteraan Lingkungan Ahmad Syarif dan Ahmad Wiganda, Humas ibu Tedy dan ibu Enur, Pemuda dan Olahraga Iin Taslim, akan segera di-SK kan,” sambung Asep.

Asep berharap agenda RW 13 selanjutnya yakni sumur artesis di segera bisa terlaksana dengan cepat. ”Ini untuk antisipasi musim kemarau, dan sudah didukung oleh pihak desa dan Pemkab Bandung. Progran ketiga adalah mencari pendapatan untuk kas RW dari warga untuk warga dengan warung senggol. Karena melihat pendapatan RW sebelum saya belum ada pemasukan, semoga kedepannya bisa ada penghasilan untuk kas RW,” ujar Asep.

”Pasar senggol akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu. Kami sudah membentuk panitianya kerjasama dengan karang taruna. Sebenarnya banyak agenda namun tidak akan langsung semua digarap bisi mogok ditengah jalan. Program-program tadi semua ditempuh perizinannya mulai izin tetangga,desa,kecamatan sampai Polsek. Terima kasih juga untuk para ibu-ibu Putraco yang sangat semangat menyukseskan pemilihan RW, walaupun tidak digaji,” papar Asep.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Kultum oleh Ketua DKM Al Muhajirin, H.Eman Sulaeman. Acara diakhiri dengan makan tumpeng bersama.

(azm/radarbandung.id)