Personel Polresta Bandung Galang Dana untuk Korban Bencana Alam Bogor

oleh -
Petugas penggalangan dana korban banjir Bogor mendatangi ruang kerja Perosnil Polresta Bandung, Selasa (7/1/2020). Foto:Istimewa

RADARBANDUNG.id, SOREANG – Jajaran Personel Polresta Bandung melaksanakan penggalangan dana  bantuan untuk korban banjir serta longsor yang ada di Kab.Bogor Provinsi Jawa Barat.

Penggalangan dana tersebut berlangsung seusai apel pagi di Mapolresta Bandung Selasa (7/01/2020) dengan menggunakan alat seadanya satu persatu personel Polresta Bandung memasukan sedikit rezekinya ke tempat yang sudah disediakan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, menuturkan bawah pengumpulan dana tersebut merupakan kepedulian kita sebagai personel Polri kepada mereka yang terdampak bencana alam.

”Adapun dana yang terkumpul berjumlah Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) dan  dikumpulkan kesatuan atas yaitu Polda Jabar serta nanti sama-sama diserahkan ke masyarakat yang terkena bencana tersebut ,” ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Kapolres Kota Bandung berharap dengan adanya bantuan itu bisa meringankan beban mereka  korban bencana alam.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Kami juga mengajak baik dari internal Polresta Bandung juga masyarakat banyak berdoa supaya korban yang tertimpa bencana alam diberi kesabaran dan kekuatan,” pungkasnya.

(cr1/radarbandung.id)