Kapolsek Paseh Polresta Bandung Sambangi Kamtibmas di Desa Sukamanah

oleh -
SILATURAHMI : Kapolsek Paseh beserta anggota saat sambangi pemerintahan desa Sukamanah kec Paseh kab Bandung Rabu (22/1/2020) (Foto : DEDEN KUSDINAR )

RADARBANDUNG.id, PASEH – Demi menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat ataupun instansi pemerintah agar dapat terwujud Pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah, selalu disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan, kepada jajarannya.

Kapolsek Paseh, AKP Zazid Abdulloh melaksanakan arahan pimpinan tersebut dengan menyambangi dan bersilaturahmi ke desa-desa yang ada dalam wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung dpda hari Rabu (22/01/2020).

Dalam kunjungan silaturahmi Kamtibmas tersebut turut serta Kanit Reskrim Ipda Ade Suherman, Kanit Binmas Ipda Dadan Sutiana dan Kanit IK Bripka Aris Kurniawan serta Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Bripka Indra Henandar.

Kedatangan Kapolsek Paseh dan rombongan ke Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung disambut langsung dengan baik dan diterima oleh Kepala Desa Sukamanah Dede Sunarya, yang juga sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Paseh.

Dalam kegiatan ini dibahas beberapa hal seperti curah hujan yang sangat tinggi dalam beberapa hari ini yang dapat mengakibatkan banjir dan longsor, Situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat, pentingnya menjaga sanitasi lingkungan, dan juga sampah.

“Semua itu mustahil bisa dilaksanakan sendiri tanpa sinergitas dan peran serta dari warga masyarakatnya,” ujar AKP Zazid Abdulloh.

Menurut catatan Polsek Paseh, Desa Sukamanah tergolong wilayah yang aman dalam tiga bulan terakhir tidak ada kejahatan atau pelanggaran.

Kepala Desa Sukamanah, Dede Sunarya pun menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Terima kasih kepada Polsek Paseh dan jajarannya, yang telah banyak membantu dengan cara melayani, mengayomi dan melindungi warga masyarakatnya serta bersinergi dengan baik. sehingga Desa Sukamanah aman dan kondusif,” Terangnya.

(den)