Personil Unit Sabhara Polsek Paseh Lakukan Kegiatan Gatur Lantas

oleh -

RADARBANDUNG.id, PASEH – Kapolresta Bandung, Kombes. Pol. Hendra Kurniawan mengarahkan jajarannya untuk memberikan pelayanan yang prima dari Kepolisian untuk masyarakat agar mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatnya terutama pengguna jalan umum.

Salah satu arahannya adalah pengaturan arus lalulintas secara tertib, Hal itu ditindaklanjuti oleh Kapolsek Paseh, AKP Zazid Abdulloh dengan menugaskan personil dari Unit Sabhara ke lokasi yang rawan menimbulkan macet untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas.

Personil Unit Sabhara, Bripka Aap Sopawi pun melakukan pengaturan arus lalulintas yang berlokasi di persimpangan Jalan Raya Cipaku Kp. Rajadesa Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung pada Jum’at (24/01/2020) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Dikarenakan tidak adanya Fungsi Lalulintas, Sebagai personil Polsek Paseh Polresta Bandung dari Fungsi Sabhara, sudah menjadi Protapnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas setiap pagi dan sore hari di setiap titik rawan macet.

“Alhamdulillah Selama kegiatan berlangsung arus lalulintas aman, lancar terkendali di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung, semoga pengabdian kami bermanfaat bagi masyarakat,” ujar¬† Bripka Aap Sopawi.

(rls/orh)