Nikmati Cara Berwakaf yang Mudah Melalui Aplikasi Ini

oleh -
Dokumentasi Kitawaf.com

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Platform Kitawaf.com hadir untuk tempat wakif dan nadzir dalam menggalang dana serta menyalurkan wakafnya di Indonesia, khususnya Kota Bandung.

CEO Kitawakaf.com, Lukman Hakim menjelaskan, hadirnya Kitawaf.com memberikan peluang kebaikan serta ladang pahala bagi nadzir yang ingin bermuamalah di jalan Allah.

“Di agama Islam, bersedekah adalah kewajiban karena selain menjadi amal jariyah yang akan terus mengalir. Apalagi dengan sistem online saat ini yang dibangun mampu memudahkan masyarakat untuk saling peduli, dan memudahkan para muwakif untuk memberikan bantuan kepada pihak maukuf alaihi,” ujarnya dalam rilis yang diterima Radarbandung.id, Kamis (18/4/2019).

Platfrom yang launching 15 November 2018 lalu di Surabaya ini menyuguhkan nilai terpercaya, transparan, amanah dan menjunjung tinggi agama berdasarkan Al-quran dan hadist.

“Setiap Nadzir dan Wakif memiliki akun tersendiri, jadi ada format pelaporan, CRM dan otomasi pembayaran juga dikembangkan secara simultan. Disana kami lebih menitik beratkan pada kemudahan penggunaan dan transaksi, kecepatan akses dan transparansi,” tuturnya.

Editor: Nida Khairiyyah