Safari FIFGroup di Pulau Jawa Raih 1.726 Total Booking dengan Amount Rp20,2 Miliar

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – PT Federal International Finance atau FIF Group berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Anak perusahaan PT Astra International Tbk itu sukses melaksanakan Safari (Satu FIF Group bagi negeri) yang memasuki tahun ke-3, dengan menawarkan beragam promo spesial dari empat brand service.

CEO FIF Group, Margono Tanuwijaya mengatakan, Safari 2019 hadir dan menyambangi tiga pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow diantaranya, 32 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

Kata dia, pada periode Februari hingga Maret 2019 Safari digelar di Pulau Jawa, meliputi daerah di Cikupa, Serpong, Cilegon, Bekasi, Cikarang, Depok dan akan melaksanakan roadshow di Karawang, Purwakarta, Sukabumi dan Padalarang.

“Berbagai promo menarik ditawarkan kepada pengunjung melalui empat brand service FIF Group yaitu FIF Astra, Spektra, Danastra dan Amitra,” ucap Margono, Jumat (26/4).

Margono menjelaskan, keempat brand service tersebut seperti FIF Astra
memberikan promo spesial terkait pembiayaan sepeda motor dan DP ringan bagi konsumen. Kemudian, Spektra berikan promo untuk pembiayaan perabot rumah tangga, hanya dengan bayar administrasi, konsumen dapat membawa pulang barang.

“Danastra juga berikan pelayanan pembiayaan multiguna untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan bahkan modal nikah dengan promo spesial berupa potongan angsuran dan juga free medical kit,” tuturnya.

“Lalu, dari brand Amitra dengan layanan pembiayaan haji memberikan promo spesial, cukup bayar Rp1 juta konsumen dapatkan free asuransi dan tanpa adanya jaminan,” sambungnya.

Margono menyebut, Safari FIF Group 2019 di titik Jawa ini cukup meraih hasil positif. Melalui beragam promo yang telah diberikan kegiatan tersebut telah meraih 1.726 total booking dari seluruh Brand Services dengan total amount Rp20,2 miliar.

“Di setiap titik roadshow juga selain tawarkan promo kami menggelar kegiatan CSR,” terangnya.

Selain itu, sambung Margono, pada kegiatan UMKM dan juga lowongan booth di roadshow Safari 2019 juga mendaptkan respon positif yaitu 82 applicant dari 4 kota di Jawa. Disetiap titik, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas servis motor atau pemeriksaan kesehatan gratis.

“Kegiatan ini juga berhasil mendapatkan banyak respon, tak kurang 435 peserta hadir dari target 100 peserta per titiknya,” imbuhnya.

Margono menyebut, melalui Safari 2019 diharapakan masyarakat dapat merasakan kemudahan dan juga manfaatnya.

“Kami ingin kegiatan ini bisa lebih mendekatkan dengan masyarakat dan memberi kemudahan serta banyak manfaat yang luas,” pungkasnya.

Reporter: Asep Rahmat