Grebeg Pasar Baru, FIFGROUP Targetkan Penjualan 35 Unit Motor

oleh -
Nampak seorang nasabah sedang melakukan apply di Pasar Baru, Jumat (11/5/2019). (Foto: Nida Khairiyyah/Radar Bandung)

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Beragam promo khusus siap diberikan FIFGROUP dalam program Grebeg Pasar Baru, 10-12 Mei 2019. Sebelumnya, kegiatan serupa sudah dilaksanakan sejak April lalu dibeberapa pasar Kabupaten Bandung Barat.

Bulan ini, FIFGROUP akan memberikan layanan terbaiknya mengingat selain menyambut ulangtahun ke-30 nya sekaligus memeriahkan Ramadhan.

Syariah Marketing Officer (SMO) FIFGROUP Cabang Bandung 1, Andry Fajar Nugraha menyebut ada banyak promo yang diberikan bagi nasabah yang apply di Pasar Baru sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Namun, untuk diluar Ramadhan sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

“Salah satu keuntungannya cukup Rp500 ribu sudah bisa DP satu unit motor, atau yang mengingikan membawa pulang elektronik cukup mengeluarkan Rp31 ribu, sementara DANASTRA untuk biaya kredit Rp700 ribu dan AMITRA yakni untuk cukup menjadi nasabah dengan Rp800 ribu biaya admin dan Rp100 ribunya untuk tabungan Haji dan khusus di Pasar Baru ada potongan Rp3oo ribu untuk biaya adminnya,” ujarnya kepada Radar Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Fajar pun menyebut, ada DP untuk cicilan 15 bulan ada potongan 2 kali angsuran untuk motor Beat Vario, sementara DP untuk cicilan 20 bulan potongan angsuran bisa Rp30 ribu per bulan. Adanya kegiatan gerebeg pasar selain ingin memperkenalkan FIFGROUP kepada masyarakat sekaligus ingin membantu 4 brand dibawah FIFGROUP untuk membantu meningkatkan booking penjualan.

Disinggung perihal target, ada 35 unit motor yang ditargetkan dijual dalam 3 hari, sementara dari elektronik ada 20 item, DANASTRA 15 dan AMITRA 10. Fajar pun mengungkapkan, akan ada perbedaan setiap pasar akan target penjualannya, tergantung dari kondisi pasar tersebut.

“Kebanyakan masyarakat hanya mengetahui FIF saja bukan FIFGROUP, jadi kegaitan lainnya yang kami lakukan selain grebeg itu ada Safari FIFGROUP yakni dengan truk yang berkeliling Indonesia, Bandung sendiri kebagiannya minggu lalu dan minggu ini ada di Purwakarta,” bebernya.

Setelah Pasar Baru, FIFGROUP akan grebeg Pasar Andir, 17-19 Mei, kemudian akan ke Pasar Padalarang di 24-26 Mei. “Kegiatan ini akan berlangsung hingga Juli di wilayah Bandung Raya, tentunya dengan konsep yang selalu berbeda setiap pasarnya, selain di Bandung ada 6 kota lainnya dengan kegiatan serupa,” tutupnya.

Reporter: Nida Khairiyyah