GOJEK Dorong Mitra Miliki Penghasilan Berkelanjutan

oleh -
Riset LD FEB UI tahun 2018: mitra driver GOJEK mengalami peningkatan penghasilan hingga 45% dan 93% mitra UMKM GO-FOOD mengalami kenaikan volume transaksi setelah bergabung dan memanfaatkan aplikasi GO-BIZ.

Bersama Berbagi Berkah di bulan Ramadan, GO-FOOD Festival Ajak Merchant dan Masyarakat
#CariKebaikan Memasuki momen Ramadan, GO-FOOD Festival, yang kini telah dibuka di 33 titik di berbagai kota di Indonesia juga tak ketinggalan berpartisipasi untuk memudahkan masyarakat dalam #CariKebaikan.

Salah satunya lewat program berbuka puasa bersama total 10.000 anak yatim piatu serta mitra driver GOJEK di
GO-FOOD Festival di 16 kota se-Indonesia. Selama Bulan Ramadan, pengunjung bisa ikut berbagi berkah
bersama anak yatim piatu. Caranya, cukup meningkatkan transaksi di GO-FOOD Festival karena sebagian dari
total revenue/ pendapatan selama bulan Ramadan akan disalurkan untuk kegiatan buka puasa bersama
anak yatim.

Agar para pengunjung bisa dengan mudah berdonasi di bulan suci ini, GO-FOOD Festival menyediakan booth BAZNAS di mana pengunjung dapat dengan mudah berdonasi dengan menggunakan kode QR GO-PAY yang nantinya akan langsung disalurkan melalui BAZNAS. Booth BAZNAS ini akan tersedia di beberapa lokasi GO-FOOD Festival.

Program ini sejalan dengan misi GOJEK untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari melalui teknologi. Mahani Apriani, pemilik merchant GO-FOOD Pempek Faisal, mengutarakan rasa syukurnya bisa bersama berbagi berkah dan #CariKebaikan bersama GO-FOOD Festival.

“Menjadi mitra merchant GO-FOOD Festival pada bulan Ramadan tahun ini membuat saya bangga karena bisa ikut bersama berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan. Di bulan suci ini, GO-FOOD Festival mengajak kami untuk tidak hanya berbisnis tapi juga #CariKebaikan dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan mitra driver yang mendukung usaha kami sehari-hari. Saya berharap, kegiatan yang positif seperti ini bisa terus diimplementasikan dalam berbagai kesempatan,” bebernya.

GOJEK memproses lebih dari US$9 miliar gross transaction value (GTV) di tahun 2018 di semua negara-negara di mana perusahaan tersebut beroperasi, menjadikannya grup consumer technology terbesar di Asia Tenggara berdasarkan GTV.