Cukup 900 Ribu udah Bisa Umroh, Cek Penjelasannya Disini

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus memberikan solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Bandung. Tergabung dengan empat brand terbaik di Indonesia yakni AMITRA, DANASTRA, SPEKTRA dan FIFASTRA mampu menyediakan segala kebutuhan dalam satu tempat.

Marketing Communication FIFGROUP, Vicky Esa menjelaskan, bahwa saat ini menjelang ulang hun ke-30, FIFGROUP memberikan beragam promo menarik diantaranya hanya merogoh DP Rp900 ribu kalian bisa berangkat umroh, setelah pulang umroh baru bisa menyicil pembayaran sisanya.

“Kita jamin 100 persen ini halal, karena bukan ibadahnya yang dicicil tapi proses pembiayaannya saja. Kita juga sudah dilindungi oleh Badan Keuangan Syariah MUI yang memastikan kita terverifikasi dan tidak akan menipu jamaah yang mau ibadah,” ujar Vicky kepada Radar Bandung, di Car Free Day (CFD), Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Minggu (14/7/2019).

Tak hanya umroh saja, cukup dengan Rp900 ribu bisa mendaftarkan diri untuk mengantre tiket kursi Haji. “Di Bandung kalau daftar sekarang harus nunggu 11-15 tahun lagi, setiap harinya nunggu maka setiap akan bertambah lagi satu tahun untuk bisa kita harus menunggu. Kita pesankan dulu jadinya untuk tiket haji, sekalian nunggu bisa nabung untuk ke Makkah dan biaya pembayaran Haji,” bebernya.

Kemudahan lainnya diberikan FIFGROUP yakni adanya DANASTRA, dengan potongan angsuran kredit sebesar Rp700 ribu khusus untuk konsumen loyal. Ia mengaku tidak ada target khusus dalam program FIFGROUP GREBEG, namun ia berharap mampu menarik nasabah sebanyak-banyaknya.

“Kita jangkauannya luas, ada 200 lebih cabang FIFGROUP di Indonesia. Jadi hadir masyarakat yang tidak berdomisili di Kota Bandung tetap bisa ambil program promo ini, asalkan sudah bekerja minimal satu tahun alias memiliki penghasilan sendiri. Selain itu, memiliki KTP dan satu dokumen tambahan lainnya,” ujar Marketing Manager SPEKTRA FIFGROUP Bandung, Hendy Haloho.

Hendy menjelaskan, promo dari FIFASTRA yaitu cukup bayar Rp600 ribu, menunjukkan KTP dan KK konsumen dapat membawa pulang sepeda motor. Kemudian dari SPEKTRA, calon konsumen cukup bayar Rp31 ribu bisa langsung bawa pulang barang elektronik, gadget maupun perabot rumah tangga impian.

“Setiap orang bisa mengambil lebih dari satu barang di SPEKTRA, asalkan ia mampu membayarnya saja. Karena pernah ada seorang nasabah yang ingin membuka kafe menggunakan FIFGROUP seluruhnya, barangnya ia ambil dari SPEKTRA dan modalnya ia dapatkan dari DANASTRA,” tuturnya.

Hendy mengklaim, bahwa FIFGROUP menjamin tidak menggunakan debcollector jika nasabah mengalami kendala pembayaran. “Kita sendiri yang turun langsung dengan proses pendekatan kepada mereka, masalah mereka apa dan semoga saja bisa kita bantu pecahkan dengan solusi dari FIFGROUP,” bebernya.

Sebagai informasi, kegiatan FIFGROUP GREBEG tak hanya di CFD Dago Kota Bandung, melainkan serempak di 4 titik lainnya yakni Stadion Si Jalak Harupat, Lapangan Brigif Cimahi, Pemkot Cimahi dan Lanud Sulaeman. Kegiatannya pun berjalan di 6 kota lainnya seperti Bandung Raya, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Bogor, dan Makassar.

Bagi yang belum berkesempatan, bisa datang lagi ke CFD Dago Bandung tanggal 28 Juli di seorang SMAN 1 Bandung.

Reporter: Nida Khairiyyah