Acer Day 2019 Berikan Banyak Kejutan

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Memenuhi beragam kebutuhan kreator di Indonesia, Acer dengan resmi meluncurkan produk ConceptD dengan full line. Hadirnya ConceptD sekaligus membuka perhelatan Acer Day di season ke-3 Tahun 2019, yang akan diselenggarakan 18 Juli – 30 September 2019.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang menjelaskan, Kota Bandung dan DKI Jakarta menjadi salah satu target pangsa terbesar. Mengingat, kedua daerah tersebut menjadi kota paling kreatif di Indonesia.

“Kami optimis untuk penjualan di season kali ini mampu menembus dua digit penjualan, karena industri kreatif itu kan lininya vertikal dan kami sudah melihat proses di season kedua ada peningkatan yang cukup tajam dalam penjualan,” ujar Herbert dalam media ghatering di Bandung, Rabu (17/7/2019).

Soal harga, Acer membanderol ConceptD7 dan ConceptD 5 dengan harga masing-masing Rp49.999.000 dan Rp29.999.000.

Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia, Michael Christian menambahkan, selain performa, para konten kreator memerlukan desain laptop yang keren, bobot yang ringan agar dapat bekerja di manapun dan layar yang mampu menampilkan akurasi warna tinggi yang sangat krusial bagi konten-konten yang mereka buat.

Dilengkapi dengan Adobe RGB color gamut dan delta E<1,5 laptop berukuran 15,6 inci tersebut menawarkan akurasi warna seperti di dunia nyata dengan kualitas gambar 4K Ultra HD.

Ketahanan baterainya hingga 12 jam, lebih istimewa lagi untuk ram bisa di custom hingga 32 GB, tergantung dari kebutuhan para kreator,” imbuhnya.

Varian tertinggi laptop Acer ConceptD ditenagai oleh prosesor intel Core i7-9750H serta sistem grafis Nvidia GeForce RTX 2080 dengan VRAM 6 GB.

“RAM DDR4 berkapasitas 16 GB demi membantu melancarkan performa multitasking,” tutupnya.