Peringati HPN, Deputi Direktur Wilayah BPJSTK Jawa Barat Turun Langsung Layani Peserta

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Sejumlah masyarakat yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan dalam beberapa waktu kedepan bakal sedikit terkejut. Ya’ dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019, BPJS Ketenagakerjaan memberikan pelayanan berbeda dibanding hari-hari biasa.

Yang menjadi spesial lagi, pelayanan bukan hanya dilakukan customer service officer, tapi dilakukan langsung Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, Kuswahyudi bersama struktural Kantor Cabang Bekasi Kota yang turun langsung memberikan pelayanan.

“Dalam rangka HPN tahun ini kami berikan pelayanan spesial selama dua hari. Ini hari pertama perayaan. Kalau di kantor cabang Bekasi Kota, tema-nya tokoh Walt Disney,” ujar Kuswahyudi saat ditemui disela-sela kegiatan, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, sambung Kuswahyudi, di hari spesial ini juga peserta yang datang diajak menari bersama karyawan BPJS Ketenagakerjaan. Mereka juga diberikan sarapan dan sejumlah souvenir bahkan peserta diperbolehkan berfoto bersama karyawan .

“Di sini (Kantor Cabang Bekasi Kota) juga menyiapkan ruangan untuk ibu menyusui dan sejumlah toilet yang bersih, meski sebelumnya juga sudah tersedia dan menjadi standar pelayanan,” kata Kuswahyudi.

Untuk lebih menyemarakan perayaan HPN, sambung Kuswahyudi, secara serentak seluruh pegawai BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bekasi Kota selama dua hari berturut-turut mengenakan pakaian tokoh walt disney dan smart casual. Hal ini diharapkan bisa lebih mendekatkan layanan kepada masyarakat.

“Di hari spesial ini diharapakan dapat menjadi simbolisasi pelayanan yang lebih baik bagi peserta dan menjadi titik awal bagi masyarakat, agar segera bergabung menjadi peserta karena banyak manfaat yang di dapat baik JK, JHT, JKM atau JP,” pungkasnya.

 

 

(asep rahmat)