Meningkatkan Kualitas Produktivitas, Diamond Berikan Apresiasi Kepada Peternak

oleh -
Presiden Direktur PT. Diamond Grup, Norman Chen memberikan secara simbolis kepada Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) dan KPSBU Jawa Barat (nida khairiyyah/radar bandung)

RADARBANDUNG.ID, LEMBANG – Peternak sapi yang tergabung dalam Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) dan KPSBU Jawa Barat berkumpul untuk mendapatkan apresiasi dari PT Diamond Grup. Tercatat, ada 5.500 bingkisan yang siap dibagikan kepada para perternak serta dua tangki baru untuk para mitra yang sudah berkontribusi hamper 2 dekade.

Perusahaan produksi dan distribusi makanan dan minuman pendingin terkemuka PT. Diamond Grup turut menghadirkan beberapa jajarannya diantaranya Presiden Direktur Diamond Group, Norman Chen dan Direktur Sales dan Marketing Manufacturing Division PT. Diamond Cold Storage, Melisa Huang.

Presiden Direktur PT. Diamond Grup, Norman Chen mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para peternak susu sapi perah yang telah berkontribusi dalam menjaga kualitas dan mutu bahan baku produk susu Diamond, sekaligus untuk memperkuat kemitraan strategis dengan para peternak.

“Kami sangat bangga bisa menyampaikan hasil kemitraan ini yang merupakan kontribusi dari peternak yang tetap konsisten dalam menjaga kualitas bahan baku susu untuk Diamond,” ujarnya di Gedung Abadi Hash, Jalan Raya Lembang, Sabtu (21/9/2019).