Meningkatkan Kualitas Produktivitas, Diamond Berikan Apresiasi Kepada Peternak

oleh -
Presiden Direktur PT. Diamond Grup, Norman Chen memberikan secara simbolis kepada Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) dan KPSBU Jawa Barat (nida khairiyyah/radar bandung)

Ia pun menjelaskan, kemitraan ini telah dibina dan berjalan sudah memberikan banyak manfaat tidak hanya kedua belah pihak. Namun, bagi para konsumen dalam mengkonsumsi susu dengan kualitas terbaik.

“Kita sebetulnya satu keluarga besar dan dalam satu ladang besar dimana kita bersama sama berbagi tugas satu sama lain untuk memberikan kebahagiaan. Kita semua bekerja keras untuk meningkatkan mutu susu,” ucapnya.

Norman mengaku, pihaknya menyadari bahwa peternak memiliki peranan yang sangat esensial untuk menjaga kualitas bahan susu untuk produk Diamond. Pihaknya sangat berharap bingkisan yang diberikan pada hari ini bisa memberi kebahagiaan bagi keluarga masing-masing.

“Kita semua harus bangga dengan hasil kerja keras kita, bahwa produk kita telah dipasarkan dan digemari oleh oleh konsumen nasional karena memiliki kualitasnya yang tinggi,” imbuhnya.

Lebih jauh Norman memaparkan, peternak itu jika diibaratkan sebagai tim sepak bola posisinya sebagai garis belakang menjaga kualitas, GKSI dan KPSBU sebagai senter, dan PT. Diamond Grup sebagai striker yang akan mencetak gol ke gawang.

“Diamond dengan bermitra dengan GKSI dan KPSBU yang saat ini hampir 6000 anggota berharap bisa memenuhi kebutuhan gizi untuk anak cucu kita. Banyak kendala yang telah dilalui, namun semua bisa dijawab melalui komitmen yang kuat,”paparnya.