Meningkatkan Kualitas Produktivitas, Diamond Berikan Apresiasi Kepada Peternak

oleh -
Presiden Direktur PT. Diamond Grup, Norman Chen memberikan secara simbolis kepada Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) dan KPSBU Jawa Barat (nida khairiyyah/radar bandung)

Norman menambahkan, peningkatan produksi, kualitas, bantuan sarana dan prasarana dapat menunjang kualitas susu untuk mutu yang lebih baik. Maka pihaknya menyerahkan dengan senang hati dua tangki tersebut. Hal tersebut dilakukan dalam rangka merealisasikan komitmen dan bentuk apresiasi bagi para peternak sapi.

“Sesuai dengan visi dan misi dari Diamond, kita bersama membangun masa depan untuk ita dan keluarga, untuk memperbaiki gizi anak bangsa di nusan tara agar tumbuh dan bisa meraih masa depannya,ujarnya.

Diamond grup senantiasa mempertahankan kualitas produk susunya.  Selain kualitas bahan baku dan teknologi produksi dan pendistribusian turut menjadi prioritas utama.

Dalam hal standarisasi, proses produksi susu juga mengacu pada SNI susu segar 01-3141-2011, Goog Manufacturing Practices (GMP) dan Food Safety Certification (FSSC) serta telah tersertifikasi standar halal Indonesia.

Sementara itu, Ketua GKSI, Dedi menuturkan, kerjasama antara GKSI,  KPSBU,dan PT. Diamond Grup ini sudah terjalin sejak tahun 2000 yang artinya sudah 19 tahun terbangun. Dimulai ketika Diamond baru tumbuh, dalam sehari mengirim susu itu hanya satu mobil, sekarang sudah hitungan ton dalam sehari.

” Diamond tumbuh begitu cepat, dengan dinamika seperti itu, banyak menimbulkan pertanyaan, kenapa Diamon bisa tumbuh dengan cepat?” kata Dedi.