Meningkatkan Kualitas Produktivitas, Diamond Berikan Apresiasi Kepada Peternak

oleh -
Presiden Direktur PT. Diamond Grup, Norman Chen memberikan secara simbolis kepada Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) dan KPSBU Jawa Barat (nida khairiyyah/radar bandung)

Dedi menjelaskan,  sebanyak 90 persen bahan baku susu yang dikirim ke Diamond itu dari GKSI. Pihaknya tetap konsisten bekerjasama dengan Diamond, karena PT. Diamond telah memberi kenyamanan kepada para peternak susu sapi perah khususnya yang ada di Lembang.

“Ini merupakan momentum yang tidak akan pernah dilupakan, belum pernah ada yang memberikan bingkisan kepada seluruh peternak di Lembang. Ini juga merupakan sejarah dan tidak akan kami lupakan,”jelasnya.

Selain itu, lanjut Dedi menjelaskan, Diamond pun tak hanya memberikan bingkisan. Namun juga memberikan 2 tank cold storage untuk GKSI dan KPSBU untuk meningkatkan kualitas susu sapi perah.

“Dalam bingkisan itu ada 1 liter jus jeruk, 1 liter jus apel, 1 liter jambu, 8 kotak jus sirsak dan uang pengganti transport untuk para penerima bingkisan,”jelasnya.

Dedi menghimbau, untuk seluruh peternak susu sapi perah agar bisa konsisten dalam menjaga kualitas susu dan dua unit tank ini akan disimpan di pusat.

” Kami pantang untuk berkhianat ketika kami telah melakukan MoU dengan Diamond dan 10 tahun kedepan kami akan dedikasikan hasil susu kami untuk Diamond. Kita akan Saling bersinergi, saling menjaga hubungan, dan saling menguntungkan,”pungkasnya.

(nida khairiyyah)