Layanan Khusus Bagi yang Ingin Perjalanan Bisnis

oleh -
Internet.

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Kereta Api Indonesia (KAI) Persero membidik Kota Bandung menjadi kota destinasi wisata dengan mengembangkan beragam aset properti, seperti hotel terbaru yang dikembangkan oleh PT KA Properti Manajemen (KAPM) yakni KAI Boutique Hotel.

Direktur Utama PT KeretaApi Indonesia (Persero), Edi Sukmoro menjelaskan, Kota Bandung akan menjadi area destinasi pilihan bahkan untuk ke depannya dengan telah dipermudahnya akses menuju Bandung berupa jalan bebas hambatan (Toll Road), kereta cepat, dan airport.

“Pengembangan properti sangatpenting, mengingat KAI memiliki asset yang besar dan seharusnya KAI dan anakperusahaannyamenjadi salah satupihak yang mengelola,dibantudengan investor lain,” ujarnya dalam berita yang diterima Radar Bandung, Sabtu (28/9/2019).

Salah satu kawasan yang menjadi bidikan PT KAPM ialah Cihampelas,  dinilai sebagai salah satu wisata bisnis yang cukup berkembang dengan pesat menjadi kawasan terpadu untuk bisnis. Sebelumnya, Jumat (27/9/2019), Edi beserta jajarannya melakukan ground breaking ceremony hotel di Jalan Cihampelas, No.91, Kota Bandung.