Ada Festival Kuliner Hingga Peluncurkan i-Saku

oleh -
festival kuliner dan isaku
Peluncurkan i-Saku di Kota Bandung secara resmi dibuka diiringi dengan Festival Kuliner Indomaret. (nida khairiyyah/radar bandung)

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Festival kuliner Indomaret yang diselenggarakan di halaman Gedung Sate, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (5/6-10-2019) menjual lebih dari 20 ribu kupon kuliner per harinya.

Kota Bandung menjadi kota kedua setelah Bekasi dalam penyelenggaraan festival kuliner 2019, dengan lebih dari 30 booth hadir untuk menyuguhkan beragam meni kuliner. Booth tersebut merupakan gabungan dari 771 gerai Indomaret di Kota Bandung.

“Harganya mulai dari Rp10.000 saja, menyediakan kurang lebih 25 menu ready to eat, seperti nasi yummy (ayam geprek, nasi goreng spesial, nasi kari ayam, nasi daging sapi suwir), fried chicken, burger, sandwich, mie goreng, spagheti dan menu kuliner lainnya yang dijual di Gerai Indomaret. Serta menu-menu unggulan di daerah masing-masing,” ujar Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, kepada wartawan ditengah-tengah kegiatan, Sabtu (5/10/2019).

Tak hanya itu, ada pun 10 ragam menu ice cream seperti brownies ice cream, red velvet cake ice cream hingga wafel crispy ice cream. Ada juga menu seperti mie godog Jawa, mie Bangka, hamburger, sajian sosis hingga ragam minuman, seperti kopi dan soda.

Ada pun UMKM di sekitaran Bandung yang hadir seperti dari Cimahi ada laudia kacang bawang, laudia kacang telur, niasa snack (macaroni, basreng, tengteng, sagon, kerupuk seblak), UMKM Bandung; snack bang jeri, lucuna kecimpring, pelem kerupuk seblak, shaniar bangket jahe, kabita stik kentang, bray macaroni, si-engkong jail, destika comring pecel, agnia keripik labu, tugu keripik singkong, onde ketawa, makuy moiring. UMKM kodya Bandung; arbie aromanis wafer, arbi aromanis cup.

“Setelah ini masih ada dua kota lagi yaitu Surabaya dan Tangerang,” tambahnya.

Lebih serulagi acara ini dimeriahkan oleh penampilan band Coklat yang performance padaSabtu (5/10/2019) malam dan tampil juga penyanyi dangdut, Wika Salim, Minggu (6/10/2019) siang.