Kantor Baru J Trust Bank Bisa Melayani JTO Finance

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – PT Bank J Trust Indonesia Tbk, merelokasi bangunannya ke Jalan Ir H Djuanda No.36, Bandung, Jawa Barat. Kantor cabang Bandung tak hanya melayani nasabah J Trus Bank, nmun sesama entitas bisnis J‎ Trust Group di Indonesia yakni JTO Finance.

Direktur Utama J Trust‎ Bank, RisuI Fudakai menjelaskan kepemilikan baru perseroan J Trust Group diantaranya kelompok usaha keuangan multinasional terkemuka asal Jepang dalam mendukung penuh rencana bisnis untuk fokus ke segmen komersial, ritel dan consumer finance.

“Di Indonesia yang bergabung dengan JTO baru di Pekanbaru dan Bandung, karena kami melihat adany pertumbuhan bisnis dan ekonomi masyarakat Bandung,” ujarnya k‎epada wartawan, Rabu (16/10/2019).

Saat ini, J Trust Bank telah mengembangkan aplikasi sistem Information Technology perbankan modern sehingga nasabah sudah ‎menggunakan layanan J Trust Net Individual, internet banking, dan mobile banking.

Tercatat, untuk saat ini J Trust Bank memiliki nasabah lebih dari 1.500 orang untuk doposit dan menargerkan hingga akhir tahun dua kali lipat.

“Kita bekerjasama dengan perusahaan Korea dalam mengembangkan pelayanan kepada nasabah, jadi tak hanya transaksi pengecekan saldo, transfer, bayar tagihan‎, isi puls, modul penerimaan negara, top up uang atau dompet elektronik namun juga bis mengajukan pinjaman secar online,” bebernya.

Namun, Ritsuo mengaku untuk melalui hal tersebut masih memerlukan proses cukup panjang karena harus melewati izin dari OJK serta penguatan database.

“Per September 2019 area Jawa Barat mampu memberikan kontribusi 17,6 persen terhadap total nasabah diseluruj jaringan kantor cabang,” pungkasnya.

(nida khairiyyah)