Pengemis Bermobil yang Sempat Viral Kembali Mengemis di Semplak

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BOGOR – Salah seorang pengemis bernama M Nur, yang sempat menghebohkan warga Kota Bogor lantaran kedapatan membawa mobil pribadi di Simpang Yasmin, beberapa waktu lalu, kembali kedapatan mengemis.

Sebab, sejak ketahuan membawa mobil pribadi dan fotonya sempat viral di media sosial (medsos), M Nur tidak lagi kelihatan mengemis di Kota Bogor, khususnya di simpang Yasmin.

Kali ini, lelaki tua itu kedapatan kembali mengemis oleh petugas Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor dan terpaksa dikembalikan ke rumahnya.

Kepala Bidang Rehabilitasi Dinsos Kota Bogor, Siti Nur Sarah mengatakan, awalnya, Dinsos mendapat informasi dari masyarakat bahwa pengemis yang sempat viral itu kembali turun ke jalan, tepatnya di Lampu Merah Semplak, Kota Bogor.

Selanjutnya, tim dari Dinsos langsung melakukan penjangkauan ke lokasi. Selain itu, Dinsos juga berkoordinasi dengan aparat wilayah Desa Sukamaju, kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang menjadi wilayah tempat tinggalnya.

Koordinasi dilakukan agar pengemis tersebut tidak kembali ke jalan. “Iya pengemis itu beraksi lagi, namun sudah di intervensi sampai ke rumahnya tadi,” ujar Siti Nur Sarah seperti dikutif dari metropolitan.

Reporter: Mtr/pin
Sumber: Radar Bogor