Beragam Kopi Jabar Lewat West Java Specialty Coffee Festival

oleh -

Perhelatan West Java Specialty Coffee Festival 2019 meliputi rangkaian program acara, mulai dari pameran, konferensi, kompetisi, dan lelang terkait kopi, hingga hiburan musik. Yaitu West Java Specialty Coffee Exhibition, Indonesia Specialty Coffee Conference, West Java Coffee Championship, Indonesia Micro-lots Specialty Coffee Auction by SCAI, Coffee Business Matching, dan Live MusicTak ketinggalan, diramaikan dengan kompetisi Cup Tasters Championship & Late Art Championaship dengan Dewan Juri: Irma Purnama, Okky Triana, Ovie Kurniawan, dan Viki Rahardja.

Acara ini diikuti petani kopi dari berbagai titik perkebunan kopi di Jawa Barat, pemilik atau pengelola kedai kopi, dan barista. Kegiatan ini merupakan peluang untuk mempromosikan kopi Jabar ke tingkat nasional dan internasional.

Pada kegiatan ini, pengunjung dapat mencicipi berbagai rasa kopi yang disajikan gratis oleh ahlinya. Selain itu pengunjung juga dapat membeli produk kopi dalam bentuk biji dan bubuk yang belum diolah. Sambil menikmati kopi, pengunjung dihibur oleh penampilan musik sepanjang acara.

(*)