Warga Subang Menemukan Mayat Tanpa Identitas

oleh -
Petugas mengevakuasi jasad perempuan misterius di area kebun karet Blok Jalupang di Dusun Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipendeuy, Rabu, (2/1). (FotoL M.Anwar/Radar Bandung)

RADARBANDUNG.ID, SUBANG – Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan di area kebun karet Blok Jalupang di Dusun Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipendeuy, Rabu, (2/1/2019) pagi menggegerkan warga.

Kapolsek Cipendeuy Kompol Sirat menerangkan bahwa jasad perempuan tanpa identitas tersebut awalnya ditemukan seorang pengendara motor yang hendak buang air kecil.

Dia kaget melihat mayat tergeletak dan sudah bau busuk. Kemudian ia pun langsung lapor ke Polsek Cipeundeuy sekitar pukul 10.00 WIB. “Mayat perempuan ini ditemukan tanpa identitas. Diperkirakan mayat ini sudah tiga hari karena tercium aroma bau busuk yang menyengat,” kata Kapolsek.

”Adapun ciri-ciri jasad mayat tersebut mengenakan baju kuning, bercelana jeans biru, dan berkaos daleman merah.  “Oleh karena itu kami informasikan kepada masyarkat apabila kehilangan anak perempuan sesuai ciri-ciri tersebut segera lapor ke kami,” sambung Kapolsek Cipendeuy.

Saat ini mayat tersebut dibawa untuk outopsi ke RS.Bhayangkari Indramayu, menggunakan kendaraan Ambulance dari Puskesmas Kalijati. (anr)